NEWS BREAKING NEWS
Live
wb_sunny

Breaking News

Usai Pelantikan,Prabowo Subianto Langsung Beri Arahan Hari Pertama di Istana

Usai Pelantikan,Prabowo Subianto Langsung Beri Arahan Hari Pertama di Istana


TRANSFORMASINUSA.COM | Presiden Prabowo Subianto telah mengumumkan susunan Kabinet Merah Putih malam ini. Prabowo disebut juga telah memberikan arahan langsung malam ini di Istana Negara.


Hal itu diungkap oleh Ketua Harian Gerindra yang juga Ketua Gugus Tugas Sinkronisasi Prabowo-Gibran, Sufmi Dasco Ahmad dalam unggahan di akun Instagramnya, Minggu (20/10/2024). Dalam foto itu tampak Prabowo bersama Menteri Sekretaris Negara Prasetyo Hadi, Sekretaris Kabinet Teddy Indra Wijaya dan Dasco.


“Hari Pertama, Malam ini Presiden Prabowo langsung memberikan arahan-arahan ,” tulis Dasco dalam unggahannya.


Dalam foto itu terlihat Prabowo berbincang dengan Dasco, Prasetyo dan Teddy. Sementara Prasetyo dan Teddy tampak memegang kertas di atas mejanya.


Diketahui Prabowo telah mengumumkan susunan Kabinet Merah Putih malam ini. Prabowo akan melantik para menteri, kepala badan dan wakil menteri Senin (21/10) besok.


“Dengan kesepakatan para ketua umum koalisi kami, kami beri nama kabinet ini Kabinet Merah Putih,” kata Prabowo saat memperkenalkan nama kabinetnya.


Prabowo kemudian menyebutkan nama menteri satu persatu. Prabowo mengawali dengan menteri koordinator yang terdiri dari 7 orang.(Detik )

TRANSFORMASINUSA NEWS

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih