NEWS BREAKING NEWS
Live
wb_sunny

Breaking News

Tumpah Ruah Warga Desa Cirende Sambut Kedatangan Cawabup Abang ijo Hapidin

Tumpah Ruah Warga Desa Cirende Sambut Kedatangan Cawabup Abang ijo Hapidin

 
TRANFORMASINUSA.COM | Purwakarta, 19 Oktober 2024 - Calon Bupati Purwakarta, Zenzo, sukses menggelar acara tatap muka dengan warga di Desa Cirendeu, Kecamatan Cempaka, pada Sabtu, 19 Oktober 2024. Acara yang berlangsung di rumah salah satu tim relawan Zenzo ini berjalan dengan lancar dan penuh antusiasme dari warga.
 
Zenzo, yang tengah mendekati masa kampanye, memanfaatkan momen ini untuk mendengarkan langsung aspirasi dan kebutuhan warga Cirendeu.  Dengan sabar, ia mencatat setiap masukan yang diberikan warga, yang diharapkan menjadi bahan dalam merumuskan program kerja ke depannya.
 
Ibu Mery, tim sukses kemenangan Zenzo, mengungkapkan kepuasannya atas terselenggaranya acara tatap muka ini.  "Alhamdulillah, acara tatap muka berjalan lancar. Warga Cirendeu sangat antusias dan menyampaikan berbagai aspirasi mereka. Zenzo dengan sabar mendengarkan dan mencatat aspirasi warga untuk dijadikan bahan dalam merumuskan program kerja ke depannya," ujar Ibu Mery.
 
"Saya ingin membangun Purwakarta yang sejahtera dan maju," ungkap Zenzo. "Oleh karena itu, saya sangat menghargai partisipasi warga Cirendeu dalam acara tatap muka ini. Aspirasi mereka akan menjadi pedoman bagi saya dalam merumuskan program kerja."
 
Melalui acara tatap muka ini, Zenzo ingin mendekatkan diri dengan masyarakat dan memahami kebutuhan mereka. Ia berharap dapat membangun Purwakarta yang lebih baik dengan  dukungan dan partisipasi aktif dari seluruh warganya.[RED/TIM]

TRANSFORMASINUSA NEWS

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih