NEWS BREAKING NEWS
Live
wb_sunny

Breaking News

Bang Zein, CEO PT. Oval Kapital, dan Dirut Kita Captain Bahas Sinergi Media dan Bisnis di Era Digital

Bang Zein, CEO PT. Oval Kapital, dan Dirut Kita Captain Bahas Sinergi Media dan Bisnis di Era Digital

 
TRANSFORMASINUSA. COM | Jakarta, 7 Oktober 2024 -  Bang Zein, tokoh publik yang dikenal luas,  bersama Pak David dari Bulcom Community,  melakukan pertemuan santai dengan Dirut Kita Captain H. Moh. Anton Hermawan Eka Putra, S.E., MM., CHRA di Gedung Neo Soho, Lantai 32, Senin (7/10/2024).  Pertemuan ini membahas  kemajuan dan perkembangan media, serta bisnis di bidang lain yang tergabung dalam satu wadah, PT. Mugi Jaya Wasa.
 
"Pertemuan ini merupakan kesempatan bagus untuk bertukar pikiran dan ide tentang kemajuan media dan bisnis," ujar Bang Zein. "Saya ingin mendapatkan pengetahuan lebih mendalam tentang strategi dan inovasi yang dijalankan PT. Mugi Jaya Wasa," tambahnya.
 
Pak David dari Bulcom Community menambahkan, "Pertemuan ini juga  menjadi  momentum  bagi  kami  untuk  berkolaborasi  dengan  PT. Mugi Jaya Wasa  dalam  mengembangkan  potensi  media  dan  bisnis  di  Indonesia."
 
Dirut Kita Captain H. Moh. Anton Hermawan Eka Putra, S.E., MM., CHRA  mengungkapkan rasa senangnya mendapat kesempatan berbincang dengan Bang Zein dan Pak David.  "Pertemuan ini sangat bermanfaat bagi kami untuk mengembangkan bisnis dan media di masa depan," ujarnya.  "Semoga pertemuan ini bisa menghasilkan ide-ide kreatif yang bermanfaat bagi kedua belah pihak," lanjutnya.
 
Pertemuan ini menunjukkan sinergi yang baik antara tokoh publik, komunitas, dan perusahaan dalam mendukung kemajuan media dan bisnis di Indonesia. Diharapkan pertemuan ini dapat menghasilkan ide dan langkah konkret untuk menguatkan kedua bidang tersebut.(*)
[RED]

TRANSFORMASINUSA NEWS

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih