NEWS BREAKING NEWS
Live
wb_sunny

Breaking News

Semarak Pemilu Serentak 2024, WNA di Jakarta Ikuti Pelaksanaan Pemungutan Suara

Semarak Pemilu Serentak 2024, WNA di Jakarta Ikuti Pelaksanaan Pemungutan Suara

TRANSFORMASINUSA.COM | Warga Negara Asing (WNA) di Jakarta Ikuti Pelaksanaan Pemungutan Suara Pemilihan Umum Serentak 2024 di Gedung Embassy Tunisia pada 04 Oktober 2024. Kegiatan yang digelar oleh Polling Centre Embassy Tunisia tersebut berlangsung meriah dan semarak

Diketahui pemilihan umum 2024 ini dilaksanakan secara serentak, baik pemilihan calon presiden-calon wakil presiden. 

Duta Besar Republik Tunisia  untuk Jakarta beserta Home Staff dan Local Staff pun turut hadir di lokasi TPS yang bertempat di Ibu Kota  Jakarta, Hari ini. (4/10/2024). 

Dilaksanakan di bawah pengawasan ketat dari pengamat domestik dan internasional, pemilihan ini menandai titik kritis dalam perjalanan demokrasi Tunisia. Jika pemilihan ini berlangsung.

Selama tahun-tahun transisi demokrasi pasca-2011, Tunisia merasa bangga dengan keberhasilannya menyelenggarakan pemilihan umum yang bebas dan adil. 

Presiden Tunisia Kais Saied, yang menjabat sejak 2019, mengumumkan pencalonannya untuk masa jabatan kedua, dengan masa pemilihan presiden berikutnya di Tunisia akan berlangsung pada 6 Oktober 2024.

Partisipasi aktif warga negara Tunisia yang mayoritas merupakan mahasiswa dan Pengusaha tersebut lahir dari semangat cinta  kepedulian pada masa depan Republik Tunisia.



[ RED ]

TRANSFORMASINUSA NEWS

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih