NEWS BREAKING NEWS
Live
wb_sunny

Breaking News

Segenap Jajaran Manageme PT.Mugi Jaya Wasa dan Media Corporate Transformasinusa.com Mengucapkan : Selamat Dirgahayu HUT TNI Ke-79 Tahun | 5 Oktober 2024 "

Segenap Jajaran Manageme PT.Mugi Jaya Wasa dan Media Corporate Transformasinusa.com Mengucapkan : Selamat Dirgahayu HUT TNI Ke-79 Tahun | 5 Oktober 2024 "

 

TRANSFORMASINUSA.COM | Tentara Nasional Indonesia (TNI) bakal menggelar perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-79 pada Sabtu (5/10/2024).

Tema HUT TNI yang diangkat pada tahun ini adalah “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju”. Puncak perayaan HUT TNI akan dipusatkan di Lapangan Silang Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat.

Di lokasi tersebut bakal digelarnya upacara militer dalam rangka memperingati HUT TNI sekaligus pameran alat utama sistem pertahanan (alutsista) yang dapat disaksikan secara langsung oleh masyarakat. TNI akan memamerkan alutsista sebanyak 1.059 unit yang berasal dari matra Angkatan Darat, Angkatan Laut, dan Angkatan Udara.



Inilan Jadwal HUT TNI 5 Oktober 2024


Simak jadwal HUT TNI 5 Oktober 2024 secara lengkap berikut ini:


Pukul 06.00-07.00 WIB: mobilisasi dan kedatangan peserta


Pukul 07.00-07.50 WIB: upacara pembuka


Pukul 07.51-08.45 WIB: atraksi militer


Pukul 10.24-13.48 WIB: acara hiburan


Pukul 14.50-23.06: hiburan tambahan sore dan malam hari.


Dalam Hal ini CEO PT.Mugi Jaya Capt.H.Moh.Anton Hermawan Eka Putra,S.E,.MM,.CHRA beserta Jajaran managemen Media Transformasinusa.com menyampaikan " Selamat atas peringatan HUT ke-79 TNI dan berharap agar TNI terus menjadi kekuatan utama yang dekat dengan rakyat, serta mampu beradaptasi dengan perkembangan zaman yang semakin dinamis. Dalam pandangannya, peran TNI tidak hanya terbatas pada menjaga kedaulatan negara, tetapi juga mendukung pembangunan nasional dalam berbagai aspek.


Tak Hanya itu Senada Menambahkan " pentingnya dalam membangun pemahaman masyarakat tentang pentingnya dukungan terhadap TNI. Melalui pendidikan dan literasi, masyarakat akan semakin memahami peran strategis TNI, sehingga tercipta sinergi yang lebih kuat antara rakyat dan TNI. Bhumi Literasi Anak Bangsa sebagai perusahaan yang bergerak di bidang literasi dan edukasi siap mendukung hal ini, melalui penyebaran informasi yang akurat dan membangun kesadaran tentang pentingnya peran TNI di era modern.Mari kita sambut HUT TNI KE-79 ini dengan penuh kebersamaan,Kebahagainn saling mendukung Kinerja para TNI yang akan mendatang " Ucap CEO PT.Mugi Jaya Wasa "



TRANSFORMASINUSA NEWS

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih