NEWS BREAKING NEWS
Live
wb_sunny

Breaking News

Relawan Kang Dedi Mulyadi dan Pasangan Calon Bupati Zenzo Selesaikan Pemasangan Baliho di Purwakarta

Relawan Kang Dedi Mulyadi dan Pasangan Calon Bupati Zenzo Selesaikan Pemasangan Baliho di Purwakarta

 
TRANSFORMASINUSA.COM | Purwakarta, 18 Oktober 2024 -  Pemasangan baliho kampanye untuk mendukung Kang Dedi Mulyadi, calon gubernur Jawa Barat dengan nomor urut 4, dan pasangan calon bupati Zenzo dengan nomor urut 1 di Purwakarta telah selesai hari ini.  Tim relawan yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat, termasuk Komarudin, S.H., relawan dari Kang Dedi Mulyadi,  bekerja dengan semangat tinggi untuk menyelesaikan pemasangan baliho di seluruh titik yang telah dijadwalkan.
 
"Kami sangat antusias dan optimis dengan kampanye ini. Semua tim relawan bekerja keras dan kompak untuk mensosialisasikan visi dan misi Kang Dedi Mulyadi dan pasangan calon bupati Zenzo untuk membangun Jawa Barat yang istimewa," ungkap Komarudin, S.H.,  sambil menambahkan bahwa pemasangan baliho  merupakan langkah penting untuk mengenalkan  para calon kepada masyarakat luas.
 
Pemasangan baliho tersebut  diharapkan dapat meningkatkan  kesadaran masyarakat terhadap  program-program yang ditawarkan oleh  Kang Dedi Mulyadi dan pasangan calon bupati Zenzo.[ RED ] ERNITA .SIMBOLON

TRANSFORMASINUSA NEWS

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih