NEWS BREAKING NEWS
Live
wb_sunny

Breaking News

Personil Polsek Wonosalam Sigap Bantu Warga Terjebur Ke Sungai

Personil Polsek Wonosalam Sigap Bantu Warga Terjebur Ke Sungai

 

TRANSFORMASINUSA.COM | POLRES DEMAK NEWS---- Personil Polsek Wonosalam sigap bantu warga yang tercebur ke sungai irigasi saat melaksanakan patroli rutin. Rabu, 09 Oktober 2024.


Patroli rutin Polsek Wonosalam di daerah rawan terutama seputar jalan tenggang, patroli yang di mulai dari Mapolsek Wonosalam menuju desa tlogorejo dilanjut arah Karangrowo sesaat di jalan tenggang menuju Karangrowo didapati pengendara sepeda motor yang masuk ke sungai irigasi.


Bripka Sutris dengan sigap membantu warga yang tercebur beserta motornya tersebut.


Mukhizin (50) warga Desa Doreng yang tercebur tersebut setelah dibantu menyampaikan ucapan trimakasih kepada personil Polsek Wonosalam yang telah membantunya. Dari pengakuanya beliau mengatakan jika beliau mengantuk saat menaiki sepeda motor.


Kapolres Demak AKBP Ari Cahya Nugraha SH SIK melalui Kapolsek Wonosalam AKP Rusmanto menyampaikan kegiatan patroli, rutin dilaksanakan guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif terlebih akhir-akhir ini marak berita tentang kreak-kreak yang meresahkan.


"Jika ada informasi terkait kamtibmas diharapkan masyarakat segera menghubungi Bhabinkamtibmas masing-masing maupun Polsek Wonosalam atau melalui 110," pungkas Kapolsek.



(Jun/Sumber PID Police.Wonosalam)

TRANSFORMASINUSA NEWS

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih