NEWS BREAKING NEWS
Live
wb_sunny

Breaking News

Ngopi Bareng Media Kominfo Bahas RPJPD Kota Tangerang 2025-2045

Ngopi Bareng Media Kominfo Bahas RPJPD Kota Tangerang 2025-2045

 
TRANSFORMASINUSA.COM | Kota Tangerang, Peningkatan komunikasi dan kolaborasi antara pemerintah dan media kembali diwujudkan oleh Pemkot Tangerang. Melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), kegiatan rutin "Ngobrol Pintar Bareng Insan Pers (NGOPI)" digelar di Ruang Al-Amanah Pusat Pemerintahan Kota Tangerang pada Jumat (18/10).
 
Dalam kesempatan ini, Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, menekankan pentingnya peran media dalam membangun pemahaman publik terhadap program-program pemerintah. "Kegiatan ini menjadi ruang diskusi untuk bersama-sama mencari solusi atas permasalahan yang dihadapi masyarakat," ujar Dr. Nurdin.
 
Forum NGOPI kali ini membahas rancangan akhir Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kota Tangerang Tahun 2025-2045.  Dr. Nurdin berharap kegiatan ini akan mempererat kerja sama yang sudah terjalin, serta meningkatkan peran pers dalam mendukung pembangunan daerah.
 
"Dengan adanya pemahaman yang lebih baik, saya yakin kebersamaan kita akan semakin solid," ujar Dr. Nurdin. "Pemerintah akan terus mendukung keberadaan pers, dan kami berharap pers juga bisa terus berkolaborasi, baik dengan menyampaikan hal-hal positif maupun memberi informasi yang didapatkan di lapangan."
 
Kegiatan NGOPI dihadiri oleh seluruh insan media di Kota Tangerang, serta jajaran pejabat dari Pemkot Tangerang.[ RED ] ILHAM

TRANSFORMASINUSA NEWS

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih