NEWS BREAKING NEWS
Live
wb_sunny

Breaking News

Menyambung Juang, Merengkuh Masa Depan Transformasinusa.com Group Mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional!

Menyambung Juang, Merengkuh Masa Depan Transformasinusa.com Group Mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional!

 
TRANSFORMASINUSA.COM | Jakarta, 22 Oktober 2024 - Transformasinusa.com Group, melalui PRSATOA (Persatuan Santri dan Alumni Tahfidz Al-Quran),  mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional 2024 kepada seluruh santri di seluruh nusantara. Tema tahun ini, "Menyambung Juang Merengkuh Masa Depan",  merupakan refleksi semangat juang para santri dalam mewarisi nilai-nilai luhur perjuangan para pendahulu.
 
"Hari Santri Nasional menjadi momentum penting bagi kita untuk  menghormati dan menghargai jasa para santri dalam menjaga dan memajukan bangsa.  Transformasinusa.com Group berkomitmen untuk terus mendukung  pendidikan dan pengembangan para santri,"  ujar Zainal Abidin, Pimpinan redaksi, Transformasinusa.com Group.
 
Melalui berbagai program dan kegiatan, Transformasinusa.com Group  berusaha untuk membantu para santri dalam meraih cita-cita mereka.  Kami percaya bahwa  para santri memiliki potensi luar biasa untuk  membangun masa depan bangsa yang lebih baik.
 
Semoga semangat Hari Santri Nasional 2024  membawa keberkahan dan  menginspirasi kita semua untuk  terus berkarya dan  berkontribusi bagi bangsa.
 
#HariSantriNasional  #MenyambungJuang #MerengkuhMasaDepan #TransformasinusacomGroup #PRSATOA
 
www.ptmugijayawasa.com | www.transformasinusa.com | www.transformasinews.org

TRANSFORMASINUSA NEWS

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih