NEWS BREAKING NEWS
Live
wb_sunny

Breaking News

Marak Kenakalan Remaja (Kreak), Bhabinkamtibmas Patroli Dialogis Kepada Remaja Berikan Himbauan.

Marak Kenakalan Remaja (Kreak), Bhabinkamtibmas Patroli Dialogis Kepada Remaja Berikan Himbauan.

 

TRANSFORMASINUSA.COM | POLRES DEMAK NEWS---Meningkatnya kenakalan remaja, membuat resah masyarakat dengan munculnya istilah “kreak” atau geng anak remaja.


Bhabinkamtibmas Ds. Rejosari Polsek Karangawen Aiptu Rahmad Kukuh belum lama ini mendapat laporan dari warga terkait sering ditemukan remaja serinh bergerombol di area persawahan.


Antisipasi terkait terjadinya tawuran atau balap liar Bhabinkamtibmas mengecek Dashbor motor milik remaja yang sedang nongkrong di persawahan Dk. Boweh - Wangun Ds. Rejosari, nihil ditemukam sajam. Selasa (08/10/2024) sore.


Kapolres Demak Akbp Ari Cahya Nugraha melalui Kapolsek Karangawen Akp Mujiyono mengatakan kenakalan remaja yang terjadi akhir-akhir ini dipengaruhi oleh infromasi dari media sosial dan rasa mencari jati diri bahwa mereka bisa lebih hebat dari kawan yang lain.


"Peran masyarakat cukup penting dalam mengantisipasi adanya kenakalan remaja. Kami juga keluarkan himbauan agar anak – anak terutama remaja untuk sudah berada di rumah pada pukul 22.00 wib". Terang Kapolsek


“Kami juga menghimbau masyarakat untuk bisa mengawasi anak - anak mereka, dicek kalau anak anak main dan belum pulang hingga malam. Kami juga mohon untuk masyarakat tetap waspada jika keluar malam hari. Selalu lihat situasi dan kondisi."Tutup Kapolsek


(Jun/Sumber Polsek Karangawen.)

TRANSFORMASINUSA NEWS

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih