NEWS BREAKING NEWS
Live
wb_sunny

Breaking News

KPU Kota Tangerang Siap Pasang APK untuk 3 Paslon Walikota, Targetkan Pemasangan Pekan Ini

KPU Kota Tangerang Siap Pasang APK untuk 3 Paslon Walikota, Targetkan Pemasangan Pekan Ini

 
TRANSFORMASINUSA.COM | Kota Tangerang, 15 Oktober 2024 – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang bersiap memasang Alat Peraga Kampanye (APK) untuk tiga Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tangerang menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang.
 
Komisioner Kepala Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilihan Partisipasi Masyarakat dan SDM, Yudhistira Prasasta, memastikan bahwa pemasangan APK akan dilakukan di setiap titik lokasi yang telah ditentukan oleh KPU Kota Tangerang.
 
"Kita akan pasang alat peraga kampanye ke 3 Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang, ya minggu-minggu ini," ucap Yudhis saat diwawancarai di kantornya.
 
KPU Kota Tangerang telah menyiapkan berbagai jenis APK, termasuk Billboard, Baliho, spanduk, dan umbul-umbul.  Billboard akan dipasang di wilayah Tangerang Timur, Tangerang Tengah, dan Tangerang Barat dengan cara bergantian, sedangkan Baliho sebanyak 5 buah, spanduk 10 buah, dan umbul-umbul 20 buah akan dipasang untuk setiap Paslon di setiap titik lokasi di wilayah kecamatan se-Kota Tangerang.
 
Selain itu, KPU Kota Tangerang juga akan membuat bahan kampanye seperti selembaran, brosur, pamphlet, dan poster untuk  mensosialisasikan Paslon Walikota dan Wakil Walikota, termasuk visi dan misi mereka.
 
"Kita pun tidak melarang apabila semua Paslon Walikota dan Wakil Walikota untuk membuat dan memasang sendiri Alat Peraga Kampanye.  Namun, harus sesuai dengan standar APK yang telah ditetapkan oleh KPU.  Contohnya,  jumlah APK yang dibuat oleh paslon harus mencapai 100% hingga 200% dari APK yang disediakan oleh KPU," ujar Yudhis.
 
Pemasangan APK dan penyediaan bahan kampanye diharapkan dapat membantu masyarakat dalam memahami visi dan misi dari setiap Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang, serta meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pilkada 2024.[ RED/ KJK ]

TRANSFORMASINUSA NEWS

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih