NEWS BREAKING NEWS
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolsek Kuwarasan Hadiri Musdes di Desa Ori dan Sampaikan Himbauan Kemtibmas

Kapolsek Kuwarasan Hadiri Musdes di Desa Ori dan Sampaikan Himbauan Kemtibmas

 

TRANSFORMASINUSA.COM | KEBUMEN,-|Dalam rangka menciptakan kondusifitas Jelang pelaksanaan Pilkada 2024, Himbauan Kamtibmas terus dilakukan oleh Polsek Kuwarasan Polres Kebumen untuk terwujudnya rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Kuwarasan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sejalan dengan arahan Kapolres Kebumen AKBP RECKY ROBERTO, (30/9/2024). 

Kapolsek Kuwarasan AKP KHOLIL SH  besertajajarannya senantiasa hadir di acara Musdes Desa Ori, Kecamatan Kuwarasan di Aula Baledesa Ori.


Kapolsek bersilaturahmi dan memberikan himbauan Kamtibmas, Kapolsek  menyampaikan pesan-pesan kamtibmas mengajak para tokoh agama untuk turut berperan aktif dalam menjaga kamtibmas Desa Ori.

"Keamanan dan ketertiban masyarakat Desa Ori dapat terwujud, apabila warga maayarakat khususnya para tokoh agama ikut berperan aktif dalam memelihara kamtibmas jelang pelaksanaan Pilkada 2024 seperti saat ini", ujar Kapolsek.

"Mari bersama-sama wujudkan kamtibmas di Desa Ori ini , waspada terhadap informasi ataupun berita hoax, cari terlebih dahulu kebenaran berita tersebut. Jangan sampai kita semua dengan mudah terprovokasi adanya berita hoax yang dapat memecah belah persatuan dna kerukunan yang selama ini telah terjalin", pungkasnya.

AKP KHOLIL SH meminta " agar warga juga meningkatkan siskamling di Wilayah  masing - masing, karena Keamanan tugas kita bersama guna menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

Selain itu kegiatan ini  juga dilakukan sebagai sarana untuk bersilaturahmi dan berkomunikasi antara Polri dan masyarakat.

TRANSFORMASINUSA NEWS

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih