NEWS BREAKING NEWS
Live
wb_sunny

Breaking News

Di Pimpin Dansub 3 Sektor 3 Serma Asmail, Pembuatan Lubang Biopori di Kp Andir, desa Tanjungwangi, Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung di Laksanakan

Di Pimpin Dansub 3 Sektor 3 Serma Asmail, Pembuatan Lubang Biopori di Kp Andir, desa Tanjungwangi, Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung di Laksanakan




TRANSFORMASINUSA. COM | KABUPATEN BANDUNG,- Untuk persiapan menghadapi musim penghujan, Satgas Citarum Harum Sektor 3 hingga saat ini terus membuat lubang biopori,(12/10/2024).

Dansektor 3 Kol Czi Suyatrinu Wardedi melalui Dansub 3 Serma Asmail menyampaikan bahwa masing masing Sub Sektor yang ada di wilayah Sektor 3 telah memiliki tugas dan kegiatan untuk di Sub 3 kami melaksanakan pembuatan lubang biopori untuk resapan air dan mengurangi genangan air.

Alih fungsi lahan yang berlebihan karena kebutuhan tempat tinggal dan juga perkantoran serta pabrik sudah menghilangkan banyak resapan air yang akhirnya menyebabkan kemarau panjang hingga sumur pun kering.


Untuk itu upaya kami dari Sektor 3 yaitu membuat lubang biopori di wilayah Sektor kami karena lubang biopori memilki banyak manfaat termasuk menyuburkan tanah.

Hari ini Satgas Citarum Harum Sektor 3  membuat lubang biopori di Kp Andir, desa Tanjungwangi, Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung. 

Satgas juga mengajak warga masyarakat untuk mengikuti langkah Sektor 3 dalam membuat lubang biopori di halaman dan pekarangan***





TRANSFORMASINUSA NEWS

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih