NEWS BREAKING NEWS
Live
wb_sunny

Breaking News

Cegah Peredaran Es Moni, Polsek Demak Kota Berikan Himbauan Saat Patroli

Cegah Peredaran Es Moni, Polsek Demak Kota Berikan Himbauan Saat Patroli

 

TRANSFORMASINUSA.COM | POLRES DEMAK NEWS---- Dalam rangka menciptakan generasi muda yang sehat, cerdas dan berakhlak, serta mencegah peredaran minuman keras dilingkungan anak-anak dan pemuda, saat patroli Polsek Demak Kota yang dipimpin oleh KSpk 3 Aipda Raden Mianto menyambangi anak muda yang sedang nongkrong di pinggir jalan tepatnya di area Jalan Sultan Hadiwijaya Mangunjiwan Demak Kota, untuk memberikan himbauan terkait pencegahan mengkomsumsi miras, Rabu (09/10/2024).


Banyaknya keluhan warga masyarakat Demak kota terkait peredaran miras jenis Es Moni yang sering dikenal di kalangan masyarakat ditindaklanjuti oleh Polsek Demak Kota.


Seperti halnya saat ini, Aipda Raden Mianto mrmberikan himbauan kepada para pemuda untuk tidak dan jangan sampai mengkonsumsi miras salah satunya yakni es moni yang sedang viral. Utamakan kesehatan, jangan sampai dengan mengkonsumsi miras menjadi sakit-sakitan ataupun hingga melakukan tindak kejahatan", tegas Raden Mianto.


Mencegah peredaran miras dimasyarakat akan terus dilakukan oleh Polsek Demak Kota baik itu razia maupun himbauan baik kepada masyarakat maupun para pemuda.


"Terciptanya keamanan, kenyamanan dan ketentraman warga masyarakat merupakan hal yang utama dalam Polri melaksanakan tugasnya, salah satunya yakni kegiatan pencegahan peredaran miras ini merupakan tugas Polri begitu juga masyarakat itu sendiri. Dengan adanya kerjasama antara Polri dan masyarakat dalam pencegahan penyebaran miras maka hal tersebut akan terwujud, karena Polri tidak dapat bekerja sendiri tanpa bantuan masyarakat itu sendiri", punglasnya.


(Jun/Sumber PIDdemakkota)

TRANSFORMASINUSA NEWS

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih