NEWS BREAKING NEWS
Live
wb_sunny

Breaking News

BPKS Sabang: Penggerak Majunya Kota Sabang Menuju Destinasi Wisata Kelas Dunia

BPKS Sabang: Penggerak Majunya Kota Sabang Menuju Destinasi Wisata Kelas Dunia

 
TRANSFORMASINUSA.COM | Sabang, Aceh, Badan Pegusaha Kawasan Sabang (BPKS) Sabang memainkan peran penting dalam memajukan Kota Sabang, yang dikenal sebagai "Nusantara ujung barat".  Dengan komitmen yang tinggi, BPKS Sabang terus berinovasi dan mendukung pembangunan serta teknologi di berbagai sektor, terutama ekonomi kreatif melalui pariwisata.
 
"BPKS Sabang menjadi bentuk kemajuan sistem di Kota Sabang. Mereka mendukung segala bentuk pembangunan dan teknologi di sini," ungkap Rifki Randa, awak media Transformasi.com. Ia melihat Sabang telah mengalami kemajuan pesat dibandingkan era awal 2000-an, dengan infrastruktur dan ekonomi yang semakin kuat.
 
Kehadiran dermaga CT1 dan CT3 di Kota Sabang telah menjadikan kota ini sebagai tempat singgah kapal pesiar dari luar negeri. Para wisatawan yang datang  menjelajahi Sabang dengan menggunakan transportasi tradisional seperti becak, mobil, dan lainnya, memberikan dampak positif bagi ekonomi lokal.
 
"Saya melihat Sabang sangat maju sekarang. Insya Allah, ke depan kita akan melihat kemajuan dermaga CT1, terutama CT3,  yang bisa setara dengan Tanjung Priok Jakarta atau Pulau Batam," tambah Rifki.
 
Dengan dukungan BPKS Sabang, Kota Sabang terus berkembang dan berpotensi menjadi destinasi wisata kelas dunia. Berbagai upaya untuk meningkatkan sektor pariwisata dan ekonomi terus dilakukan, menjadikan Sabang sebagai salah satu kota terdepan di Aceh.



[ RED ]RIFKY RANDA

TRANSFORMASINUSA NEWS

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih