NEWS BREAKING NEWS
Live
wb_sunny

Breaking News

Babinsa Kodim 0503/JB Gelar Sunatan Gratis Door to Door, Berikan Kebahagiaan untuk Anak Yatim

Babinsa Kodim 0503/JB Gelar Sunatan Gratis Door to Door, Berikan Kebahagiaan untuk Anak Yatim


TRANSFORMASINUSA.COM | Jakarta Barat, 04 Oktober 2024 -  Semangat berbagi dan kepedulian terhadap sesama, Babinsa Kodim 0503/JB, Serka Warsito,  melaksanakan kegiatan sunatan gratis "door to door" di Rumah Anak Yatim  Pesing Poglar RT.1 RW.05, Kel.Kedaung Kaliangke, Kec.Cengkareng, pada hari Jumat (04/10/2024) pukul 08.15 WIB.  Sebanyak dua anak yatim dhuafa telah berhasil disunat dengan aman dan lancar.
 
Serka Warsito mengungkapkan rasa syukur atas kelancaran kegiatan tersebut. "Alhamdulillah, hari ini kita bisa membantu dua anak yatim dhuafa untuk disunat. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan memberikan kebahagiaan bagi mereka," ujar Serka Warsito.
 
Ketua Yayasan Rumah Anak Yatim Pesing Poglar, Bapak Sutrisno,  mengatakan bahwa dirinya sangat terharu dengan kepedulian Babinsa Kodim 0503/JB. "Kami sangat berterima kasih kepada Babinsa yang telah membantu anak-anak kami untuk disunat.  Ini merupakan bentuk kepedulian yang luar biasa dan sangat membantu meringankan beban kami," ucap Bapak Sutrisno.
 
Salah satu anak yatim yang disunat, Muhammad Fikri, juga menyampaikan rasa gembiranya.  "Terima kasih Pak Babinsa, saya senang sekali bisa disunat.  Sekarang saya sudah menjadi laki-laki," ujar Fikri dengan senyum ceria.
 
Kegiatan sunatan gratis ini merupakan wujud nyata dari kepedulian Babinsa Kodim 0503/JB terhadap masyarakat, khususnya anak yatim dhuafa.  Dengan program ini, diharapkan dapat membantu meringankan beban orang tua dan  memberikan kebahagiaan bagi anak-anak yang membutuhkan.(*)
[red]gilang

TRANSFORMASINUSA NEWS

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih