NEWS BREAKING NEWS
Live
wb_sunny

Breaking News

Ajak Warga Untuk Harkamtibmas, Bhabinkamtibmas Karangmlati Sambang Desa Binaan Jelang Pilbup 2024

Ajak Warga Untuk Harkamtibmas, Bhabinkamtibmas Karangmlati Sambang Desa Binaan Jelang Pilbup 2024

 

TRANSFORMASINUSA.COM | POLRES DEMAK NEWS---- Dalam rangka harkamtibmas (pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat) jelang pilbup tahun 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Demak Kota, salah satunya yakni Bhabinkamtibmas Desa Karangmlati Aipda Misfad melaksanakan kegiatan sambang ke warga binaannya, Selasa (08/10/2024).


Menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga binaan guna cipta kondisi jelang pemilihan bupati -wakil bupati tahun 2024.


"Mari bersama-sama untuk tetap menjaga keamanan lingkungan sekitar menjelang pilkada dan pilbup tahun 2024, jangan mudah terprovokasi dengan isu atau berita yang belum pasti kebenarannya. Telusuri terlebih dahulu berita atau informasi yang didapatkan, jangan sampai mudah terprovokasi sehingga dapat memecah belah persatuan dan kesatuan", Jelas Pak Bhabin.


"Peran aktif para tokoh masyarakat dan tokoh agama perihal tersebut sangat penting, karena Polri tidak dapat bekerja sendiri tanpa bantuan dari warga masyarakat", imbuhnya.


Kegiatan ini selain untuk menyampaikan himbauan kamtibmas juga sebagai sarana silaturahmi antara Polri dan warga masyarakat.


"Dengan adanya kegiatan sambang dan silaturahmi ini diharapkan kerjasama antara Polri dan warga masyarakat dapat tercipta sehingga penyampaian informasi terkait perkembangan sitkamtibmas di wilayah Kecamatan Demak Kota guna terciptanya situasi yang harmonis, situasi yang aman, nyaman dan kondusif dapat tercipta jelang pelaksanaan Pilkada dan Pilbup tahun 2024", pungkas Pak bhabi .


(Jun/Sumber PIDdemakkota)

TRANSFORMASINUSA NEWS

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih