NEWS BREAKING NEWS
Live
wb_sunny

Breaking News

Wartawan Detiknusantara Kehilangan Tas Berisi Uang dan Ponsel di Cemoro Sewu

Wartawan Detiknusantara Kehilangan Tas Berisi Uang dan Ponsel di Cemoro Sewu

TRANSFORMASINUSA.COM | Karanganyar, Jawa Tengah – Kabul Pujo, seorang wartawan Detiknusantara, mengalami kejadian yang tidak menyenangkan saat kehilangan tasnya yang berisi dompet, ponsel, serta uang sejumlah kurang lebih Rp 3 juta di kawasan Cemoro Sewu, wilayah Polsek Plaosan, Jawa Timur. Insiden ini terjadi pada hari Rabu, 28 Agustus 2024 sekitar pukul 02.30 WIB saat Kabul sedang melakukan ibadah sholat di mushola area tersebut.

Setelah menyadari tasnya hilang, Kabul segera melaporkan kejadian tersebut ke pos TPR (Tempat Pemungutan Retribusi). Saat melapor, petugas loket memberi informasi bahwa sebelumnya ada seseorang yang menemukan tas di mushola dan telah menitipkannya di pos. Petugas tersebut tidak sempat menanyakan identitas orang yang menemukan tas tersebut karena kesibukan akibat banyaknya pengunjung pada saat itu.

Tas kemudian diserahkan kembali kepada Kabul, namun setelah dicek, ponsel, uang tunai, SIM C, serta Kartu Tanda Anggota (KTA) Detiknusantara miliknya telah hilang. Hingga berita ini diturunkan, pihak berwenang di wilayah Polsek Plaosan masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap kejadian tersebut.

Kejadian ini menjadi peringatan bagi para pengunjung wisata untuk lebih berhati-hati terhadap barang bawaan, terutama di tempat-tempat ibadah atau area ramai wisatawan.

Peristiwa ini masih dalam penanganan pihak berwajib, dan korban berharap barang-barangnya yang hilang bisa segera ditemukan. Masyarakat diimbau untuk berhati-hati dan menjaga barang bawaan mereka, terutama saat berada di tempat umum yang ramai pengunjung. (BiN)


Laporan ini telah dikonfirmasi oleh pihak Detik Nusantara News.

TRANSFORMASINUSA NEWS

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih