NEWS BREAKING NEWS
Live
wb_sunny

Breaking News

Wakapolsek Kintamani Jadi Irup Upacara Bendera Sampaikan Tentang Kenakalan Remaja

Wakapolsek Kintamani Jadi Irup Upacara Bendera Sampaikan Tentang Kenakalan Remaja

TRANSFORMASINUSA.COM | Polsek Kintamani, - Kapolsek I Nengah Sukerna,SH.,M.A.P yang di wakili Waka Polsek  AKP I Gede Sedhana  Putra  W,S.H.,M.H. bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) dalam upacara bendera yang dilaksanakan di halaman SMPN 6 Kintamani Dalam Rangka peningkatan Sikap Cinta Tanah Air dan BelaNegara. Upacara yang berlangsung dengan khidmat ini dihadiri oleh Kepala sekolah, dewan Guru, Personel Polsek Kintamani, dan Seluruh Siswa-Siswi SMPN 6 Kintamani pukul 07.30 s.d 09.00 WITA, bertempat di Br./Ds. Bayung Gede, Kec. Kintamani, Kab. Bangli, Senin,9 September 2024.


Dalam amanatnya, Kapolsek Kintamani dibacakan Waka Polsek menyampaikan beberapa pesan penting terkait kedisiplinan, kenakalan remaja, penggunaan media sosial yang baik, dan tertib berlalu lintas.


Waka polsek menekankan pentingnya kedisiplinan dalam kehidupan sehari-hari, baik di lingkungan sekolah maupun di rumah. Wakapolsek juga mengingatkan para siswa tentang bahaya kenakalan remaja. “Kenakalan remaja bisa merusak masa depan kalian. Hindari pergaulan yang tidak sehat, narkoba, dan tindakan kriminal lainnya. Jadilah remaja yang berprestasi dan bermoral baik,” tegas Waka Polsek .


Selain itu Waka Polsek  menyampaikan pentingnya tertib berlalu lintas demi keselamatan bersama. Selalu patuhi rambu-rambu lalu lintas dan gunakan helm saat berkendara sepeda motor. Keselamatan di jalan raya adalah tanggung jawab kita semua, Wakapolsek juga mengingatkan para siswa untuk tidak mengendarai kendaraan bermotor jika belum memiliki SIM.

Kepala SMPN 6  Kintamani I Wayan Mustapayasa mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek yang di wakili Waka Polsek atas kehadirannya dan pesan-pesan yang sangat bermanfaat bagi para siswa. “Kami berharap siswa-siswi SMPN 6 Kintamani dapat mengamalkan semua nasihat yang diberikan oleh Bapak Wakapolsek,” ujar Kepala Sekolah.


Upacara bendera ini merupakan bagian dari upaya Polsek Kintamani dalam memberikan edukasi kepada generasi muda mengenai pentingnya kedisiplinan, moralitas, dan keselamatan


[ RED ] 

TRANSFORMASINUSA NEWS

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih