NEWS BREAKING NEWS
Live
wb_sunny

Breaking News

Tim Relawan Zeinjo Salurkan Sembako dan Dengarkan Aspirasi Warga di Jumat Berkah

Tim Relawan Zeinjo Salurkan Sembako dan Dengarkan Aspirasi Warga di Jumat Berkah


TRANSFORMASINUSA.COM | Purwakarta, 20 September 2024 - Tim Relawan Zeinjo Kecamatan Campaka, dipimpin oleh Komarudin, SH, Ketua Relawan Calon Bupati Saepul Bahri, S.Ag Binzein dan Wakil Bupati Abang Ijo Hapidin, menggelar Jumat Berkah di Sekretariat Relawan Zeinjo. Kegiatan ini diwarnai dengan pembagian sembako kepada warga Desa Cijaya, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.
 
"Selain membantu warga, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung aspirasi masyarakat dan mengenalkan sosok calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta," ungkap Komarudin, SH.
 
Warga Desa Cijaya antusias menyambut kegiatan ini. "Alhamdulillah dengan adanya berbagi Jumat Berkah ini, masyarakat sangat terbantu dan berterimakasih kepada Ketua Kabupaten Kang Dani, Ketua Relawan Kecamatan Campaka, Pak Komarudin, SH, Calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta Saepul Bahri Omzein dan Abang Ijo Hapidin," ujar Taufik, Kordes Desa Cijaya.
 
Ia menambahkan, "Semoga aspirasi masyarakat bisa tersampaikan dengan adanya Jumat Berkah ini, dan langsung bertatap muka sehingga yang dibutuhkan masyarakat bisa direalisasikan jika nantinya terpilih, seperti perbaikan jalan, warga yang kurang mampu untuk berobat, pengangguran, dan petani-petani."

 
Pembagian sembako dilakukan secara langsung dan dibarengi dengan sesi diskusi terbuka. Warga dengan bebas menyampaikan harapan dan kebutuhan mereka kepada para calon pemimpin Purwakarta.
 
Jumat Berkah ini menjadi momen penting bagi Tim Relawan Zeinjo untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan memahami kebutuhan mereka. Diharapkan, aspirasi yang tertampung dapat menjadi bahan pertimbangan dalam membangun Purwakarta ke depan.[RED/TIM]

TRANSFORMASINUSA NEWS

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih