NEWS BREAKING NEWS
Live
wb_sunny

Breaking News

Tertangkap Kamera, ASN Citata Pademangan tertangkap main Ludo Online saat Jam Kerja, Warga dan Ormas Kecewa

Tertangkap Kamera, ASN Citata Pademangan tertangkap main Ludo Online saat Jam Kerja, Warga dan Ormas Kecewa


TRANSFORMASINUSA.COM | Jakarta.Aparatur Sipil Negara (ASN) Cipta Karya Tata Ruang dan Pertanahan (Citata) inisial TM, Kecamatan Pademangan Jakarta Utara 4/9/2024 tertangkap basah sedang asik bermain Ludo Online, bersama rekannya.

Aparatur Sipil Negara (ASN) inisial TM dan rekannya terlihat dengan kasat mata oleh anggota Ormas FBR ( Yunidan Fajar )sedang asik bermain Ludo Online di lokasi Gelanggang Olahraga(GOR) Pademangan Jakarta Utara.

Yuni dan Fajar merasa heran kok TM, malah nongkrong di Gelanggang Olahraga (GOR)

Sebelumnya anggota Ormas Forum Betawi Rempug (Yuni dan Fajar ),mencari TM ke Kantornya tetapi TM tidak berada di Kantornya, padahal saat itu masih jam kerja.

Di saat yuni dan Fajar mencari keberadaan TM, mereka berdua mendapat info bahwa TM setiap hari nongkrong di GOR (Gelanggang Olahraga)terangnya.

Saat di tanyakan oleh Awak Media (Yuni dan Fajar)maksud tujuan mencari TM, di jelaskan bahwa mereka hendak menanyakan dana sumbangan kegiatan Ormas yang sudah lama tidak ada kejelasannya, demikian jelas Yuni.

Lebih lanjut Yuni dan Fajar sempat menanyakan kepada TM terkait proposal yang FBR ajukan, hingga saat ini belum jelas tetapi pertanyaan mereka berdua tidak di gubris, malah TM asik bermain Ludo Online, akhirnya gambar mereka berdua di abadikan oleh Yuni dan Fajar, bahkan Yuni sambil berkata saya CRM kamu, jelasnya.

Yuni juga menjelaskan bahwa setahun ini, pegawai Citata Kecamatan Pademangan sering menerima tamu di GOR ini, hal tersebut di iyakan oleh pegawai Gelanggang Olahraga, pernah juga rekan LSM mencari TM, malah di infokan ke GOR jelasnya.

Berikutnya Yuni menjelaskan sepatutnya TM, sebagai ASN (Aparatur Sipil Negara)yang di gaji cukup besar itupun dari pajak Rakyat, saya rasa tidak pantas TM menjadi ASN, sepatut pihak Inspektorat dan Sumber Daya Manusia harus bertindak tegas terhadap ASN semacam TM.


TRANSFORMASINUSA NEWS

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih