NEWS BREAKING NEWS
Live
wb_sunny

Breaking News

Tasyakuran 40 Hari Bayi Ibu Maryanah, Adik Kandung Bapak Yudi Sayuti, Berlangsung Hikmat

Tasyakuran 40 Hari Bayi Ibu Maryanah, Adik Kandung Bapak Yudi Sayuti, Berlangsung Hikmat


'27.jpg' gagal diupload. TransportError: Error code = 7, Path = /_/BloggerUi/data/batchexecute, Message = There was an error during the transport or processing of this request., Unknown HTTP error in underlying XHR (HTTP Status: 0) (XHR Error Code: 6) (XHR Error Message: ' [0]')

TRANSFORMASINUSA.COM | Ranacalabuh, 12 September 2024 – Keluarga besar Bapak Yudi Sayuti menggelar acara tasyakuran 40 hari kelahiran bayi dari Ibu Maryanah, adik kandung beliau. Acara yang berlangsung di kediaman keluarga di Rumah bapak Yudi Sayuti di kampung Gabusan Rt.14/Rw.03 Desa Rancalabuh kecamatan kemiri pada Hari juma'at malam pukul 20.00 Wib.

13/09/24,- dihadiri oleh kerabat dekat serta sejumlah warga sekitar yang turut memberikan doa dan ucapan selamat.

Acara dimulai dengan pembacaan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Husen Dalam sambutannya, Ustadz Husen mengingatkan pentingnya bersyukur atas karunia kelahiran seorang anak yang sehat. Beliau juga mendoakan agar sang bayi tumbuh menjadi anak yang berbakti kepada orang tua dan berguna bagi bangsa dan agama.

Bapak Yudi Sayuti dalam kesempatan itu juga mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada para tamu yang telah hadir. "Kami sangat bersyukur atas kelahiran bayi ini dan mohon doa dari semua agar anak keponakan kami bisa tumbuh sehat dan selalu dalam lindungan-Nya," ujar Yudi Sayuti.

Acara dilanjutkan dengan makan bersama yang telah dipersiapkan oleh pihak keluarga. Tampak suasana akrab dan penuh kekeluargaan menyelimuti acara tersebut. Para tamu pun terlihat menikmati hidangan yang disajikan dengan penuh rasa syukur.

Tasyakuran 40 hari bayi ini merupakan tradisi yang sudah lama dilestarikan oleh keluarga besar Bapak Yudi Sayuti sebagai bentuk ungkapan rasa syukur dan harapan akan masa depan cerah bagi sang anak. Semoga doa dan harapan yang disampaikan dalam acara tersebut dapat terkabul dan membawa berkah bagi keluarga besar Yudi Sayuti


Reporter : Yudi Sayuti



TRANSFORMASINUSA NEWS

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih