NEWS BREAKING NEWS
Live
wb_sunny

Breaking News

Suasana Syukur Menyelimuti Kampung Cibeureum, Bapak Nata dan Ibu Endut Gelar Acara Khitanan dan Kehitaman Cucu

Suasana Syukur Menyelimuti Kampung Cibeureum, Bapak Nata dan Ibu Endut Gelar Acara Khitanan dan Kehitaman Cucu


 

TRANSFORMASINUSA.COMCipendeuy, 15 September 2024 –  Suasana syukur dan kebahagiaan menyelimuti Kampung Cibeureum RT 16 RW 07 Desa Wantilan, Kecamatan Amat, Cipendeuy, pada Minggu, 15 September 2024.  Bapak Nata dan Ibu Endut, sepasang suami istri,  mengadakan acara khitanan dan kehitaman cucu mereka dengan penuh hikmat.
 
Acara  dimulai dengan  marhaban yang dipimpin oleh Ibu Hajah Imas dari Cisantri Purwakarta.  Ibu Hajah Imas  juga memimpin majelis taqlim Usnatul Zanah yang mengisi acara khitanan.


 
"Kami bersyukur atas kelahiran dan tumbuh kembang cucu kami.  Semoga dengan khitanan ini, cucu kami dapat tumbuh menjadi anak yang sholeh dan berbakti kepada orang tua,"  ujar Bapak Nata dengan penuh haru.
 


Acara  khitanan  diramaikan  oleh  warga  sekitar  dan  tamu  undangan  yang  hadir  dengan  penuh  keceriaan.  Tradisi saweran yang menjadi bagian dari adat kebiasaan juga ikut memeriahkan acara.
 
"Acara khitanan ini adalah momen penting dalam kehidupan cucu kami.  Kami ingin  menjadikan acara ini  sebagai  momentum  untuk  mengajarkan  nilai-nilai  agama  dan  akhlak  mulia  kepada  cucu  kami,"  ungkap Ibu Endut.
 


"Semoga cucu Bapak Nata dan Ibu Endut  dapat menjadi generasi penerus yang  sholeh,  berbakti  kepada  orang tua,  dan bermanfaat  bagi  masyarakat,"  ungkap  Hj.  Imas  dalam  ceramahnya.
 
Acara  khitanan  dan  kehitaman  cucu  Bapak  Nata  dan  Ibu  Endut  berjalan  dengan  lancar  dan  penuh  makna.  Suasana  kebersamaan  dan  syukur  menyelimuti  acara  tersebut.  Semoga  cucu  Bapak  Nata  dan  Ibu  Endut  dapat  tumbuh  menjadi  anak  yang  sholeh  dan  bermanfaat  bagi  bangsa  dan  negara.[Red] Yusep

TRANSFORMASINUSA NEWS

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih