NEWS BREAKING NEWS
Live
wb_sunny

Breaking News

Senam Sehat Erobik, Jaga Kesehatan dan Produktivitas di PT Arjuna Rig Tiger

Senam Sehat Erobik, Jaga Kesehatan dan Produktivitas di PT Arjuna Rig Tiger

 
TRANSFORMASINUSA.COMPali, Sumatera Selatan (21/9/2024) - Sejumlah karyawan PT Arjuna Rig Tiger di Desa Benuang, Kabupaten Pali, Sumatera Selatan, memulai hari dengan penuh semangat. Sebelum memulai jam kerja, puluhan karyawan berkumpul di areal meeting room crew untuk mengikuti senam erobik.
 
Kegiatan ini rutin dilakukan sebagai upaya untuk menjaga kesehatan dan kebugaran para pekerja. Suhaimi, Humas PT Arjuna Rig Tiger, menjelaskan, "Senam erobik sangat penting untuk mengurangi ketegangan otot, membakar kalori, dan melancarkan peredaran darah. Ini semua sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh para pekerja."
 
 

 
Tidak hanya senam, PT Arjuna Rig Tiger juga memperhatikan aspek kesehatan lainnya seperti pola makan sehat. "Selain menjaga aspek keamanan dan keselamatan kerja, kesehatan tubuh para pekerja juga harus tetap wajib diperhatikan dan terjaga. Begitu juga menu makan sehat tetap kami perhatikan," tambah Suhaimi.
 
PT Arjuna Rig Tiger berharap kegiatan ini dapat meningkatkan produktivitas kerja para karyawan dan mencegah potensi kecelakaan kerja. "Harapan kami selama proses pekerjaan yang dilakukan para pekerja tetap aman dari hal yang tidak kita inginkan, terutama aspek keamanan dan keselamatan kerja," ungkap Suhaimi.
 
Dengan memprioritaskan kesehatan dan keselamatan para pekerja, PT Arjuna Rig Tiger menunjukkan komitmennya untuk menciptakan lingkungan kerja yang kondusif dan mendukung para pekerja dalam menjalankan tugasnya dengan optimal.[Red]Suhaimi

TRANSFORMASINUSA NEWS

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih