NEWS BREAKING NEWS
Live
wb_sunny

Breaking News

Purwakarta Berjaya di CNN Indonesia Awards 2024: Layanan Kesehatan dan Keterbukaan Informasi Publik Diakui

Purwakarta Berjaya di CNN Indonesia Awards 2024: Layanan Kesehatan dan Keterbukaan Informasi Publik Diakui





TRANSFORMASI NUSA.COM | Purwakarta, Sekda Kabupaten Purwakarta Norman Nugraha mengucapkan terima kasih kepada CNN Indonesia atas dua kategori penghargaan yang diberikan untuk Kabupaten Purwakarta di ajang CNN Indonesia Awards 2024.

"Penghargaan ini merupakan komitmen Pemkab Purwakarta dalam memberikan pelayanan dasar kesehatan kepada masyarakat dan memberikan perwujudan dalam hal keterbukaan informasi publik," ucap Norman, Rabu 18 September 2024.

Selain itu, atas nama seluruh ASN di lingkup Pemkab Purwakarta, Norman juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada Pj Bupati Purwakarta Benni Irwan atas arahan dan bimbingannya untuk mewujudkan Purwakarta maju, mandiri dan berkelanjutan. "Penghargaan CNN Indonesia Awards 2024 bisa kita terima berkat arahan dan bimbingan Bapak Pj Bupati Purwakarta Benni Irwan kepada seluruh ASN di lingkup Pemkab Purwakarta," ujar Norman Nugraha.

Sementara, Kepala Diskominfo Kabupaten Purwakarta, Rudi Hartono mengungkapkan, CNN Indonesia Awards diadakan sebagai apresiasi dan dorongan bagi daerah dan private sector yang telah menerapkan good governance dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah dan praktik bisnis, agar dapat menjadi contoh serta inspirasi bagi daerah lain.

Pada CNN Indonesia Awards 2024 kali ini, Kota Bandung Jawa Barat menjadi tuan rumah penyelengaraan CNN Indonesia Awards keenam, dengan mengusung tema, Jawa Barat Menyala untuk Indonesia Maju. Dalam kegiatan ini tampak hadir Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin bersama sejumlah tokoh dan pejabat lainnya.


Menurut Rudi, dalam kegiatan ini, Kabupaten Purwakarta meraih 2 penghargaan sekaligus, yaitu Best Public Health (Penghargaan atas keberhasilan mengimplementasikan optimalisasi program JKN-KIS dengan menghadirkan layanan kesehatan yang terjangkau, berkualitas, dan merata bagi seluruh masyarakat) dan Best Public Information Disclosure (Penghargaan atas keterbukaan informasi publiknya yang unggul).

"Harapannya, dengan diterimanya penghargaan ini dapat menjadi inspirasi dan contoh bagi kita semua untuk terus meningkatkan kualitas tata kelola pemerintahan untuk kepentingan masyarakat," demikian Rudi Hartono.Diskominfo Purwakarta [RED]Apit Suryana

TRANSFORMASINUSA NEWS

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih