NEWS BREAKING NEWS
Live
wb_sunny

Breaking News

Polsek Cibatu Amankan Jalan Santai di Purwakarta, Warga Antusias Tingkatkan Kesehatan

Polsek Cibatu Amankan Jalan Santai di Purwakarta, Warga Antusias Tingkatkan Kesehatan


TRANSFORMASINISA.COMCibatu,Minggu (22/9) Purwakarta –  Suasana Minggu pagi di wilayah hukum Polsek Cibatu, Purwakarta,  diisi dengan semangat positif.  Warga masyarakat berbondong-bondong mengikuti jalan santai yang diselenggarakan atas inisiatif salah satu calon Bupati Purwakarta.  Demi menjaga keamanan dan kelancaran acara, Polsek Cibatu mengerahkan personelnya untuk berjaga di sepanjang rute jalan santai.


 
"Kami dari Polsek Cibatu berkomitmen untuk mengamankan jalan santai ini agar berjalan dengan lancar dan tertib," ujar AKP Feri Kurniawan, Kapolsek Cibatu. "Acara ini terselenggara berkat inisiatif salah satu calon bupati Purwakarta yang saya tidak sebutkan namanya, untuk meningkatkan hidup sehat di kalangan warga masyarakat yang hadir."
 
Kanit Samapta BPK Aris menambahkan, "Kami siap mengamankan jalan santai ini agar berjalan dengan lancar dan aman. Kami sudah berkoordinasi dengan Babinsa dan anggota Kodim untuk menjaga keamanan bersama."
 


Kehadiran anggota Polsek Cibatu dan TNI mendapat sambutan positif dari para peserta.  Salah satu peserta jalan santai, Wahyu,  mengatakan,  "Seneng banget bisa ikutan jalan sehat ini. Udara pagi di sini seger, jadi semangat untuk olahraga. Apalagi ada polisi dan TNI yang jaga, jadi merasa aman dan nyaman."
 

Acara jalan santai ini tidak hanya menjadi ajang olahraga, tetapi juga menjadi wadah untuk mempererat silaturahmi antar warga masyarakat.  Suasana penuh keakraban dan semangat positif terpancar dari wajah para peserta yang menikmati  jalan santai di pagi hari.[RED/TIM]
 

TRANSFORMASINUSA NEWS

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih