NEWS BREAKING NEWS
Live
wb_sunny

Breaking News

Penipuan Berkedok Akte Cerai Palsu

Penipuan Berkedok Akte Cerai Palsu

TRANSFORMASINUSA.COM | Meningkatnya angka perceraian saat ini dijadikan peluang oleh oknum yang tidak bertanggung jawab untuk memanfaatkan kesempatan ini dengan menawarkan berbagai kemudahan kepada masyarakat yang membutuhkan Akta Cerai dengan cara instan.

Hal inilah yang membuat kewaspadaan tentang beredarnya akta cerai palsu. Alih-alih ingin cepat dengan cara instan, ternyata akta cerai tersebut palsu dan tidak memiliki kekuatan hukum formal sehingga tidak bisa digunakan.

Hal ini diliat dari satu Akun Resmi Facebook Giting Dokumen yang menawarkan Jasa dalam pembuatan dokumen Akte Cerai

Sementara , oknum pemilik akun tersebut sampai saat ini tak bisa dihubungi lagi,warga yang merasa tertipu dengan kejadian ini berharap pihak penegak hukum dapat membongkar dan mengungkap kasus ini, agar nanti nya tidak ada lagi masyarakat yang tertipu.

" saya berharap kepada pihak berwajib dapat mengungkap kasus yang menimpa saya, agar tidak ada lagi korban berikutnya," ungkap salah Satu warga Jakarta .

" saya telah mentransfer sejumblah uang kepada pemilik akun itu, namun sudah satu minggu tidak ada kabar berita, sementara itu,pemilik akun tidak bisa dihubungi lagi,," ungkap warga . 

Kami berharap pihak berwajib segera dapat mengungkap kasus ini secepatnya.


RED ]

TRANSFORMASINUSA NEWS

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih