NEWS BREAKING NEWS
Live
wb_sunny

Breaking News

Pelajar 14 Tahun Ditemukan Tewas di Komplek TPU Talang Kerikil Palembang, Luka di Kepala

Pelajar 14 Tahun Ditemukan Tewas di Komplek TPU Talang Kerikil Palembang, Luka di Kepala




 
TRANSFORMASINUSA.COM | Palembang, Seorang pelajar berusia 14 tahun, AYU ANGGRAINI BINTI SUPANDI, ditemukan meninggal dunia di Komplek TPU Talang Kerikil, Jalan Sinaraga, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami, Kota Palembang, pada Minggu, 01 September 2024, sekira pukul 16.00 WIB.
 
Penemuan jenazah korban menggegerkan warga sekitar.  Korban ditemukan tergeletak di komplek pemakaman dengan kondisi luka di bagian kepala sebelah kiri dan hidung mengeluarkan busa putih.
 
"Saat ditemukan, kondisi korban sudah tidak bernyawa," ungkap salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya.
 
Warga sekitar kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kemuning.  Petugas kepolisian yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP, mengamankan lokasi, dan mencari keterangan saksi.
 
"Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab kematian korban. Jenazah korban saat ini sudah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi," terang, pihak kepolisan saat dikonfirmasi.
 
Hingga kini, penyebab kematian Ayu Anggraini masih belum diketahui. Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap misteri kematian pelajar tersebut.[RED ]SUHAIMI

TRANSFORMASINUSA NEWS

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih