NEWS BREAKING NEWS
Live
wb_sunny

Breaking News

Lanud Husein Sastranegara Dukung Kegiatan Penerbangan Demo Udara HUT ke-79 TNI

Lanud Husein Sastranegara Dukung Kegiatan Penerbangan Demo Udara HUT ke-79 TNI

 


TRANSFORMASINUSA.COM | Bandung – Senin (30/9). Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Lanud Husein Sastranegara mendukung penuh kegiatan penerbangan demo udara yang akan menjadi salah satu acara pada upacara peringatan HUT ke-79 TNI. Dalam kegiatan demo uxara  Lanud Husein Sastranegara menjadi pangkalan aju unsur pesawat angkut TNI AU,TNI AD dan TNI AL.

Komandan Lanud Husein Sastranegara, Kolonel Pnb Alfian, S.E., M.Han., menyatakan bahwa persiapan demo udara telah dilakukan secara matang untuk memastikan kelancaran dan keselamatan pelaksanaan demo udara pada hari puncak peringatan. "Kami berkomitmen memberikan dukungan penuh baik dari segi personel maupun fasilitas, demi suksesnya kegiatan penerbangan ini. Gladi ini adalah upaya kita untuk memberikan penampilan terbaik dalam rangka memeriahkan HUT  ke-79, Ujar Danlanud.


"Masyakat Kota Bandung dapat melihat langsung pesawat pesawat tersebut pada tanggal 5 Oktober 2024 di Lanud Husein Sastranegara, jenis pesawat yang ada disini antara lain pesawat C-130 Herkules, CN-295, CN-235 dan NC-212i” Pungkas Danlanud Husein Sastranegara.

TRANSFORMASINUSA NEWS

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih