NEWS BREAKING NEWS
Live
wb_sunny

Breaking News

Komunitas Kossimo Nusantara Rayakan Anniversary ke-1 dan Deklarasi Kossimo Sumatera Selatan

Komunitas Kossimo Nusantara Rayakan Anniversary ke-1 dan Deklarasi Kossimo Sumatera Selatan



TRANSFORMASINUSA.COM | Tanjung Enim, Komunitas Kossimo Nusantara (Kossimo) merayakan Anniversary ke-1 dan Deklarasi Kossimo Sumatera Selatan dengan meriah di Taman Wisata Air Terjun Bedegung, Desa Bedegung, Tanjung Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan pada Sabtu, 1 September 2024 pukul 10.00 WIB. Acara ini dihadiri oleh Tim Media Suhaimi, Kaperwil Transformasinusa.com Sumsel yang mewakili Forum Otomotif Sumsel, Ketua Umum Kossimo Nusantara (Om Firman), Ketua terpilih Kossimo Sumsel (Om Eko Santoso) dan seluruh anggota komunitas.
 
Perayaan Anniversary ke-1 dan Deklarasi Kossimo Sumatera Selatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar anggota, sekaligus merayakan perjalanan komunitas yang telah mencapai satu tahun.  Acara dimeriahkan dengan penyerahan plakat sebagai bentuk dukungan dan apresiasi.


 
"Kami berharap dengan dideklarasikannya Kossimo Sumatera Selatan,  Komunitas Kossimo Nusantara dapat terus menjalin silaturahmi, mempersatukan perbedaan, dan memperkuat persatuan,” ujar Ketua Umum Kossimo Nusantara, Om Firman.
 
Acara ini juga diwarnai dengan ucapan selamat dari Tim Media Suhaimi, Kaperwil Transformasinusa.com Sumsel yang mewakili Forum Otomotif Sumsel.  "Semoga Kossimo Sumsel semakin solid dan dapat berkontribusi positif bagi perkembangan otomotif di Sumatera Selatan," kata Suhaimi.
 

Ketua terpilih Kossimo Sumsel, Om Eko Santoso, juga menyampaikan rasa terima kasih dan berharap dukungan dari seluruh anggota untuk memajukan komunitas ini. "Saya berharap Kossimo Sumsel dapat menjadi wadah yang positif untuk menyalurkan hobi dan bakat anggota, sekaligus mempererat persatuan di antara kita," ungkap Eko.
 
Perayaan Anniversary dan Deklarasi Kossimo Sumatera Selatan ini menjadi momentum penting bagi komunitas untuk  terus berkembang dan memberikan dampak positif bagi masyarakat.[REd/TIM]

TRANSFORMASINUSA NEWS

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih