NEWS BREAKING NEWS
Live
wb_sunny

Breaking News

 Kang Dedi Mulyadi Beri Dukungan Penuh untuk Om Zen dan Bang Jo di Pilkada Purwakarta

 Kang Dedi Mulyadi Beri Dukungan Penuh untuk Om Zen dan Bang Jo di Pilkada Purwakarta




 
TRANSFORMASINUSA.COMPurwakarta, 8 September 2024 -  Suasana meriah dan penuh keakraban menyelimuti Desa Cicadas, Kecamatan Cikumpay, Purwakarta, Minggu (8/9/2024). Dua calon Bupati Purwakarta, Om Zen dan Bang Jo, bersama para pendukungnya berkumpul dalam sebuah pertemuan yang hangat. Acara ini dihadiri oleh warga setempat, tamu undangan, dan tak ketinggalan calon Gubernur Jawa Barat, Kang Dedi Mulyadi.
 
Pertemuan ini merupakan bagian dari rangkaian kampanye jelang pemilihan Bupati Purwakarta. Tujuannya untuk mendekatkan Om Zen dengan masyarakat dan meningkatkan elektabilitasnya menjelang Pilkada Purwakarta.
 


“Kami sangat senang bisa bertemu dengan Pak Zen dan Kang Dedi Mulyadi di sini.  Semoga pertemuan ini bisa semakin mempererat tali silaturahmi dan  menguatkan dukungan masyarakat untuk Pak Zen,” ujar Bapak Komarudin, Ketua Korcam yang mengkoordinasikan acara ini.
 
Setibanya di lokasi, Kang Dedi Mulyadi disambut meriah oleh Tim Qosidah Majlis Nurul YAQiN dengan mengalungkan bunga.  Acara ini dimeriahkan dengan hiburan santai dan permainan menarik, seperti “gubyak ikan”.



 
Suasana penuh keakraban dan semangat terlihat di wajah para relawan Zenjo yang bersinergi dengan Majlis Ta'lim dalam menjalankan acara ini. “Kami semua siap berjuang untuk memenangkan Pak Zen di Pilkada Purwakarta,” tegas salah seorang relawan.


 
Om Zen dalam kesempatan ini menyampaikan rasa terima kasih kepada warga Desa Cicadas atas sambutan hangat yang diberikan. “Saya sangat terharu dengan sambutan yang luar biasa dari warga Desa Cicadas.  Semoga pertemuan ini dapat semakin mendekatkan saya dengan masyarakat Purwakarta,” ucap Om Zen.
 
Kang Dedi Mulyadi dalam sambutannya, menyampaikan dukungannya kepada Om Zen dan Bang Jo. "Saya yakin dengan kerja keras dan kekompakan tim, Om Zen dan Bang Jo bisa membawa Purwakarta lebih maju dan sejahtera," ujar Kang Dedi.
 
Pertemuan ini menunjukkan kedekatan antara Om Zen, Bang Jo, dan Kang Dedi Mulyadi dengan para pendukungnya di Cikumpay.  Pertemuan ini diharapkan dapat meningkatkan elektabilitas Om Zen menjelang Pilkada Purwakarta.[RED/TIM]

TRANSFORMASINUSA NEWS

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih