NEWS BREAKING NEWS
Live
wb_sunny

Breaking News

Israel Boikot Israel: Seruan Mogok Pemukim, Protes Kegagalan Rezimnya

Israel Boikot Israel: Seruan Mogok Pemukim, Protes Kegagalan Rezimnya



TRANSFORMASINUSA.COM | Pemimpin oposisi Israel, Yair Lapid, menyerukan agar di seluruh “negara” melakukan mogok untuk menutup ekonomi sebagai tekanan pada pemerintah untuk mencapai kesepakatan pembebasan tawanan yang tersisa di Gaza. Lapid, yang merupakan mantan perdana menteri, meminta semua pemukim Israel yang “merasa hancur hatinya pagi ini” untuk bergabung dalam protes besar di Tel Aviv pada hari yang sama.

Dia juga mengajak federasi pekerja utama di Israel, serta perusahaan dan pemerintah kota, untuk ikut mogok. Seruan ini datang setelah militer Israel mengumumkan penemuan jasad enam tawanan yang ditawan oleh HMS di Gaza.

Militer Israel melaporkan bahwa jasad-jasad tersebut ditemukan pada hari Sabtu di sebuah terowongan bawah tanah di daerah Rafah. Militer mengidentifikasi enam jasad tersebut sebagai warga Israel: Alexander Lobanov, Almong Sarusi, Eden Yerushalmi, Ori Danino, dan Carmel Gat. Jenazah keenam adalah seorang warga negara Amerika, Hirsch Goldberg-Bolin, yang muncul dalam video HMS dengan lengan yang diamputasi beberapa bulan lalu.


sumber: bbcnews arabi



TRANSFORMASINUSA NEWS

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih