NEWS BREAKING NEWS
Live
wb_sunny

Breaking News

FOSS Sediakan Kode Referral Gratis untuk Warga Sumsel (Fokus pada kemudahan pendaftaran dengan kode referral)

FOSS Sediakan Kode Referral Gratis untuk Warga Sumsel (Fokus pada kemudahan pendaftaran dengan kode referral)


TRANSFORMASINUSA.COMPalembang, 19 September 2024 - Forum Otomotif Sumsel (FOSS) membuka peluang bagi masyarakat di Kota Palembang, Kabupaten Banyuasin, dan Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan, untuk mendapatkan sumber pendapatan tambahan melalui program kemitraan dengan Go-Car online. Informasi ini disampaikan oleh Bapak Utomo, Koordinator Forum Otomotif Sumsel, melalui media Transformasinusa.com Sumsel.
 
"Saya ingin memberikan informasi kepada masyarakat di wilayah ini, khususnya tentang lowongan kerja sampingan sebagai driver Go-Car online," ungkap Bapak Utomo. "Bagi yang berminat, silakan daftarkan diri dengan menggunakan Kode Referral FOSS EIA2678 untuk mendapatkan pendaftaran gratis."
 
FOSS berharap program ini dapat membantu masyarakat dan anggota komunitas di wilayah tersebut untuk mendapatkan penghasilan tambahan.  Mereka yang tertarik dapat menghubungi Bapak Utomo di nomor WA/Telp 0853667471 untuk informasi lebih lanjut.
 
"Semoga informasi ini dapat membantu masyarakat dan anggota komunitas di wilayah ini untuk mendapatkan sumber pendapatan sehari-hari," tambah Bapak Utomo.
 
Bagi masyarakat yang ingin mendaftar sebagai driver Go-Car online, silakan hubungi Bapak Utomo di alamat Jl. HM. Asyik Aqil Km 16, Ruko Griya Alfa Sukajadi Blok A, No. 7, Kec. Talang Kelapa, Kab. Banyuasin, Sumatera Selatan 30961.[RED]SUHAIMI

TRANSFORMASINUSA NEWS

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih