NEWS BREAKING NEWS
Live
wb_sunny

Breaking News

Empat Terduga Pelaku Pembunuhan Siswi SMP di Palembang Ditangkap

Empat Terduga Pelaku Pembunuhan Siswi SMP di Palembang Ditangkap



 
TRANSFORMASINUSA.COM | Palembang, Tim gabungan dari Subdit 3 Jatanras Polda Sumsel dan Unit Pidum Satreskrim Polrestabes Kota Palembang telah berhasil menangkap empat orang terduga pelaku yang diduga terlibat dalam kasus pembunuhan terhadap Ayu Andriani, seorang siswi SMP di Tribudi Mulya. Rabu,(4/9/2024)
 
Korban, yang ditemukan tewas di Pemakaman Kuburan China TPU Kerikil, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami, Kota Palembang pada tanggal 1 September 2024, akhirnya mendapatkan keadilan dengan penangkapan keempat pelaku ini.
 


Menurut informasi yang diperoleh, keempat terduga pelaku saat ini masih diamankan dan sedang dalam proses penyelidikan lebih lanjut. Pada Selasa sore, tim penyidik melakukan pra rekonstruksi di lokasi kejadian untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas mengenai kronologis kejadian dan peran masing-masing pelaku.
 
Terungkap bahwa keempat pelaku yang diamankan ternyata adalah anak laki-laki yang sebaya dengan korban. Salah satunya adalah mantan pacar korban yang baru dikenalnya melalui media sosial, Facebook.
 
Proses hukum terhadap keempat terduga pelaku akan terus berlanjut sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku. Kami akan terus memberikan update mengenai perkembangan kasus ini. Tunggu informasi selanjutnya di berita kami.[SUHAIMI]

TRANSFORMASINUSA NEWS

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih