NEWS BREAKING NEWS
Live
wb_sunny

Breaking News

Deklarasi Kampanye Damai Menuju Pemilihan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Pilkada Serentak 2024 di Lapangan Alun-Alun Kota Tangerang

Deklarasi Kampanye Damai Menuju Pemilihan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Pilkada Serentak 2024 di Lapangan Alun-Alun Kota Tangerang



TRANSFORMASINUSA.COM | Kota Tangerang - Acara deklarasi damai pemilihan walikota dan wakil walikota Tangerang Pilkada serentak 2024 yang diselenggarakan oleh KPU Kota Tangerang yang melibatkan tiga pasangan calon (paslon) peserta Pilkada 2024 di lapangan alun-alun Kota Tangerang pada hari Selasa, 24 September 2024.

Dalam sambutannya pada acara deklarasi yang berlangsung di lapangan alun-alun Kota Tangerang, Ketua KPU Kota Tangerang, Qori Ayatullah, mengajak semua paslon serta partai pendukung dan tim sukses mereka untuk bersama-sama berkomitmen menyukseskan pelaksanaan Pilkada Kota Tangerang 2024, "Melalui deklarasi ini, kami berharap semua pasangan calon dapat berperan aktif dan bertanggung jawab dalam menjaga keamanan serta kedamaian selama proses pemilihan," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Naskah deklarasi dibacakan oleh Ketua KPU Kota Tangerang "Qori Ayatullah" dan diikuti oleh tiga peserta pasangan calon. Dalam penyampaian tersebut, mereka berjanji untuk melaksanakan pilkada secara langsung, umum, serta bebas rahasia, jujur dan adil. "Kami berkomitmen untuk melaksanakan kampanye yang aman, tertib, dan damai serta berintegritas. Kami juga menegaskan untuk menghindari politisasi berdasarkan suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA), serta praktik politik uang." tegasnya.

Pilkada Kota Tangerang diikuti oleh tiga pasangan calon, yakni nomor urut pertama adalah pasangan  Faldo-Fadhlin yang di usung Partai Gerindra, Partai PAN, Partai Nasdem, Partai Garuda, Partai PSI, Partai Perindo, dan serta Partai non Parlemen.

Kemudian nomor urut dua yakni Amarullah-Bonnie yang di usung Partai PKS dan Partai PKB.

Selanjutnya nomor urut tiga Sachrudin-Maryono yang yang di usung Partai Golkar, Partai PDIP, Partai Demokrat, Partai PPP, dan Partai non parlemen lainnya.


Dengan diadakan deklarasi ini, diharapkan semua pihak dapat menjaga kondisi aman dan nyaman bagi semua peserta dalam ragka mendukung suksesnya Pilkada nanti.


[RED] ILHAM

TRANSFORMASINUSA NEWS

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih