NEWS BREAKING NEWS
Live
wb_sunny

Breaking News

Daftar Nama Pemuda Anggota DPRD KOTA TANGERANG 2024-2029, Salah Satunya Pemuda Gesuri Mesias Bintang Merah

Daftar Nama Pemuda Anggota DPRD KOTA TANGERANG 2024-2029, Salah Satunya Pemuda Gesuri Mesias Bintang Merah




TRANSFORMASINUSA.COM | Tanggerang, Sebanyak 50 angota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Kota Tangerang periode 2024-2029 resmi dilantik pada Senin (2/9/2024).

Acara tersebut dihadiri pejabat (pj) Gubenur Banten Al Muktanar, Pj Wali Kota Tangerang Dr. Nurdin, Ketua Komisi Pemilihan Umum dan Badan Pengawas Pemilu, serta jajaran fokopimda Kota Tangerang.

Berdasarkan pantauan awak media, Gesuri Mesias Bintang Merah, wakil rakyat yang terpilih pada pemilu 2024 lalu dari dapil 4, teryata anak dari politisi PDIP Dr. Ribka Tjiptaning

Setelah dia terlihat keluar dari gedung, dirinya pun disambut meriah oleh keluarga dan masyarakat sambil membawa spanduk, setelah dikukuhkan melalui rapat paripurna yang digelar di Gedung DPRD Kota Tangerang sekira pukul 14.00 WIB.

“Rasa bersyukur, bahagia, terimakasih kepada keluarga, orang tua, suami, tim sukses dan masyarakat semua, yang telah memberikan amanat sehingga saya bisa ada disini,” ucap Gesuri pada wartawan dengan penuh sukur.

Nantinya lanjut dia, kita nunggu akan tugas di komisi berapa dari partai. Yang pasti dimana saya akan ditempatkan yakin percaya itu yang terbaik buat masyarakat dan yakin saya mampu,” tutup Gesuri Mesias. (ilham)

TRANSFORMASINUSA NEWS

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih