NEWS BREAKING NEWS
Live
wb_sunny

Breaking News

Calon Ketua UPZIS MWCNU Kecamatan Kemiri Siap Berkontribusi untuk Membantu Sosial Kemasyarakatan

Calon Ketua UPZIS MWCNU Kecamatan Kemiri Siap Berkontribusi untuk Membantu Sosial Kemasyarakatan


TRANSFORMASINUSA.COM | Kemiri, 12 September 2024 - bhayangkaraNews24.id, Calon Ketua Unit Pengelola Zakat, Infaq, dan Shadaqah Majlis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (UPZIS MWC NU) Kecamatan Kemiri, Bapak Yudi Sayuti, menegaskan komitmennya untuk terus bekerja dan memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat. Dalam pertemuan dengan para pengurus dan tokoh masyarakat di Balai Kecamatan Kemiri, Yudi S. menyampaikan bahwa UPZIS MWC NU akan memperkuat program-program sosial yang sudah berjalan dan akan menambah inovasi baru dalam mendukung kesejahteraan warga.

"Saat ini, UPZIS Kecamatan Kemiri akan memiliki beberapa program unggulan seperti bantuan dibidang pendidikan, kesehatan, dan santunan untuk warga tidak mampu. Namun, kami tidak ingin berhenti sampai di sini. Kami siap bekerja lebih keras untuk mengembangkan program-program baru yang lebih menyentuh kebutuhan masyarakat luas, terutama di masa masa yang sangat Sulit  ini," ungkap Yudi S. (13/09/2024), Kamis, pukul 08.00 WIB 

Dalam program jangka pendek, UPZIS MWC NU akan memfokuskan pada pengumpulan zakat, infak, dan sedekah yang lebih efektif, serta distribusi yang tepat sasaran. Selain itu, pihaknya juga berencana mengadakan pelatihan keterampilan untuk kaum muda agar lebih siap menghadapi dunia kerja.

"Kami berharap, dengan adanya keterlibatan aktif dari semua pihak, UPZIS dapat menjadi motor penggerak dalam membangun masyarakat yang lebih sejahtera, mandiri, dan berdaya saing," tambahnya.

Yudi S. juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus mendukung program-program UPZIS MWC NU dan bersama-sama menciptakan lingkungan yang lebih harmonis dan peduli terhadap sesama.

Calon Ketua UPZIS NU Kecamatan Kemiri optimistis bahwa ke depannya, kegiatan sosial dan pemberdayaan masyarakat dapat lebih berkembang pesat dan mampu menjangkau seluruh lapisan masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Kemiri dan sekitarnya.



Penulis : Red Team.



TRANSFORMASINUSA NEWS

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih