NEWS BREAKING NEWS
Live
wb_sunny

Breaking News

Babinsa Dawuan Bersih-bersih Jalan, Jaga Keindahan dan Kemanunggalan TNI-Rakyat di Subang

Babinsa Dawuan Bersih-bersih Jalan, Jaga Keindahan dan Kemanunggalan TNI-Rakyat di Subang





 
TRANSFORMASINUSA.COM | SUBANG, Menjaga kebersihan lingkungan menjadi tanggung jawab bersama. Hal ini diwujudkan oleh Babinsa Dawuan Koramil Kalijati, Sertu Wira Handoko, dengan melaksanakan kerja bakti pembersihan jalan di Dusun Sukahurip, Desa Situsari, Kecamatan Dawuan, Subang, pada Selasa (3/9/2024).
 
"Kegiatan ini bertujuan untuk membersihan lingkungan di sekitar jalan raya Sukahurip, agar tidak terlalu rimbun oleh rumput liar yang menutupi badan jalan," ujar Sertu Wira Handoko, mewakili Danramil Kalijati, Kapten Inf. Alexgro.
 
Pembersihan jalan di Dusun Sukahurip RW. 04 Desa Situsari ini menjadi upaya untuk menjaga keindahan dan kenyamanan lingkungan.  "Kami ingin mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan. Kebersihan adalah sebagian dari iman," tegasnya.
 
Selain untuk memperindah lingkungan, kerja bakti ini juga bertujuan untuk memperlancar lalu lintas pengendara motor dan mobil. Dengan jalan yang bersih dan rapi, diharapkan dapat menciptakan suasana sehat dan nyaman bagi masyarakat yang melintas di jalan tersebut.
 
"Kepada masyarakat yang melintas di jalan tersebut, kami harap dapat menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah sembarangan. Mari kita jaga sama-sama kebersihan lingkungan di tempat tinggal masing-masing,"  imbuh Sertu Wira Handoko.
 
Kegiatan ini merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat.  Dengan aktif terlibat dalam kegiatan sosial seperti kerja bakti, diharapkan dapat mempererat hubungan baik antara TNI dengan masyarakat di wilayah binaannya.
[Editor]Ernita simbolon
Sumber:bergam sumber

TRANSFORMASINUSA NEWS

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih