NEWS BREAKING NEWS
Live
wb_sunny

Breaking News

Andri S Permana Mengendarai Motor Bebek Honda Klasik Menuju Pelantikan, Walaupun Sejumlah Mobil Mewah Terpampang Di Depan Gedung DPRD Kota Tangerang

Andri S Permana Mengendarai Motor Bebek Honda Klasik Menuju Pelantikan, Walaupun Sejumlah Mobil Mewah Terpampang Di Depan Gedung DPRD Kota Tangerang



TRANSFORMASINUSA.COM | Kota tanggerang, 50 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang resmi dilantik, Senin 02/09/2024.

Sejumlah mobil mewah terparkir saat sejumlah anggota DPRD Kota Tangerang dilantik, berdasarkan pantauan dilokasi mulai dari Pajero sport keluaran teranyar, Mercedes Benz seri E, hingga BYD (Build You Dreams) bertenaga listrik keluaran negeri tirai bambu ikut mejeng di parkiran.

Namun begitu yang tidak kalah menarik, hampir sebagian besar para wakil rakyat yang didominasi wajah baru yang mengikuti prosesi pelantikan tersebut menggunakan Toyota Alphard Velfire dan Pajero Sport sebagai tunggangannya.

Tak heran, dengan Anggota Dewan DPRD yang satu ini yaitu Andri S permana asyik otewe menaiki motor bebek Honda klasiknya menuju pelantikan.


“Dah telat soalnya, biar cepet sampai,” kata Andri.

Tampak dengan kesederhanaannya, Andri S Permana melaju mengenakan pakaian berpantopel hitam bersyal merah, juga berpeci hitam saat menuju kantor DPRD Kota Tangerang


Sesampainya di DPRD, terlihat politisi muda ini memarkirkan motor klasiknya untuk menemui dan menyapa sejumlah elemen masyarakat yang tengah melakukan aksi unjuk rasa terlebih dahulu.


“Kesederhanaan dan keberpihakan,” singkat Andri.


Dalam pelantikan tersebut para wakil rakyat juga mendapatkan banyak apresiasi serta kritikan dari sejumlah elemen masyarakat.


Salah satunya seperti adanya aksi massa Sejumlah Mahasiswa serta aliansi masyarakat yang tergabung dalam Gerakan Solidaritas Masyarakat Tangerang. Salah satunya seperti adanya aksi massa yang meminta para wakil rakyat untuk menandatangani Fakta Integritas.(ilham)

TRANSFORMASINUSA NEWS

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih