NEWS BREAKING NEWS
Live
wb_sunny

Breaking News

Ucapan Terima Kasih Keluarga Ahli Musibah atas Dukungan dan Bantuan Selama Pemakaman Almarhum H. Zulkpikri bin Majidin

Ucapan Terima Kasih Keluarga Ahli Musibah atas Dukungan dan Bantuan Selama Pemakaman Almarhum H. Zulkpikri bin Majidin

TRANSFORMASINUSA.COM | SUMSEL, Ucapan terima kasih dari keluarga Ahli Musibah disampaikan kepada segenap instansi kepolisian Polrestabes Kota Palembang, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang, seluruh masyarakat, serta keluarga dan tetangga sebagai bentuk apresiasi atas bantuan dan dukungan yang diberikan jumat, (23/8/2024)
 
Almarhum H. Zulkpikri bin Majidin, suami dari Ibu Kasmawati dan saudara kandung Suhaimi Kaperwil TransformasiNusa.com Sumsel, telah meninggal dunia pada hari Sabtu, 22 Agustus 2024, pukul 13.00 WIB dan dimakamkan pada Jumat, 22 Agustus 2024, pukul 10.00 WIB. Alamat almarhum terletak di Jalan Muhajirin 4, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang, sementara tempat pemakaman berada di TPU Puncak Sekuning, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang.
 
Ucapan terima kasih ini mencerminkan penghargaan atas segala bantuan dan dukungan yang telah diberikan kepada keluarga Ahli Musibah selama proses pemakaman. Pernyataan terima kasih tersebut disampaikan melalui perwakilan, Suhaimi Kaperwil Media TransformasiNusa.com Sumsel, yang menjadi suara keluarga Ahli Musibah dalam mengucapkan rasa terima kasih, "ucapanya[red/tim]

TRANSFORMASINUSA NEWS

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih