NEWS BREAKING NEWS
Live
wb_sunny

Breaking News

Apresiasi dan Penghargaan Bapak Dian Setiawan,S.H.,S.I.K.,M.Hum Selamat Atas Kenaikan Jabatan Direskrimum Polda Banten

Apresiasi dan Penghargaan Bapak Dian Setiawan,S.H.,S.I.K.,M.Hum Selamat Atas Kenaikan Jabatan Direskrimum Polda Banten

  

TRANSFORMASINUSA.COM | Banten, suasana di lingkungan Polda Banten terasa penuh haru dan kehangatan ketika Bpk Kombes(pol) Dian Setiawan SH., SIK., M., hum., menerima ucapan selamat dan sukses atas kenaikan jabatannya sebagai Direskrimum dari PT.Mugi Jaya Wasa Media Transformasinusa.com Group bersama Hendra Gunawan SH., MH., C.LA., hadir dengan karangan bunga sebagai ungkapan apresiasi dan pengakuan atas kontribusi yang telah diberikan oleh Bpk Dian Setiawan dalam penegakan hukum.pada senin,(19/8/2024)
 
Penghargaan ini menjadi bukti nyata dari penghormatan dan pengakuan terhadap dedikasi yang telah ditunjukkan oleh Bpk Dian Setiawan dalam menjalankan tugasnya. Selama bertahun-tahun, beliau telah bekerja keras dan penuh integritas dalam penegakan hukum di lingkungan Polda Banten. Ucapan selamat dan sukses sekaligus karangan bunga merupakan ungkapan terima kasih atas upaya dan komitmen yang telah ditunjukkan.
 
Dalam kesempatan tersebut, Bpk Dian Setiawan tidak hanya menerima apresiasi dari kolega dan rekan-rekan seprofesinya, tetapi beliau juga menyampaikan penghargaan atas dukungan dan kerja sama yang telah diberikan selama ini. Beliau berjanji untuk terus memberikan kontribusi maksimal dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan Polda Banten serta berkomitmen untuk terus menjaga integritas dan profesionalisme dalam tugasnya sebagai Direskrimum, "terangnya 



[Red/tim]

TRANSFORMASINUSA NEWS

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih