NEWS BREAKING NEWS
Live
wb_sunny

Breaking News

"SMP IT Al Farabi Bilingual School dan Kaperwil Aceh Merencanakan Kerja Sama"

"SMP IT Al Farabi Bilingual School dan Kaperwil Aceh Merencanakan Kerja Sama"


TRANSFORMASINUSA.COM–Aceh,Syakir Daulay, selaku Direktur Pendidikan SMP IT Al Farabi Aceh, menyoroti peran media dalam meningkatkan syiar kegiatan belajar mengajar di sekolah tersebut. Syakir Daulay mengungkapkan bahwa media memiliki peran penting dalam memperluas pengetahuan masyarakat mengenai kegiatan pendidikan di Aceh, khususnya di SMP IT Al Farabi Aceh. Dengan hadirnya media Transformasinusa.com, diharapkan sekolah ini dapat lebih dikenal luas dan memberikan nilai tambah terhadap pendidikan di Aceh pada senin,(5/8/2024)
 
Selanjutnya, tidak menutup kemungkinan bahwa Syakir Daulay berkeinginan untuk menjalin kerjasama dengan media Transformasinusa.com melalui Kaperwil Aceh Rifki Randa sebagai media partner. Dalam silaturahmi antara Kaperwil Aceh Rifki Randa dan Direktur Pendidikan SMP IT Al Farabi Aceh, turut hadir pihak sekolah seperti kepala sekolah, dewan guru, dan humas SMP IT Al Farabi Aceh.
 
Sebagai sekolah berbasis pendidikan agama Islam, SMP IT Al Farabi Aceh menunjukkan dedikasi luar biasa terhadap pendidikan anak didiknya. Rifki Randa, selaku Kaperwil Aceh dari media Transformasinusa.com, merasa sangat dihargai dengan sambutan hangat dan dukungan yang diberikan oleh pihak sekolah. "Tutur Rifki Randa" menunjukkan apresiasi terhadap kerja sama dan dukungan yang terjalin dalam upaya meningkatkan informasi dan eksposur terkait pendidikan di Aceh melalui media Transformasinusa.com.[Red/tim]]

TRANSFORMASINUSA NEWS

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih