NEWS BREAKING NEWS
Live
wb_sunny

Breaking News

Sekretaris DPC PAN Dawuan, Asep Soleh Pudin, Hadiri Acara Deklarasi Pemenangan Pasangan Ruhimat-Aceng Kudus di Subang

Sekretaris DPC PAN Dawuan, Asep Soleh Pudin, Hadiri Acara Deklarasi Pemenangan Pasangan Ruhimat-Aceng Kudus di Subang


 
 
TRANSFORMASINUSA.COM,Subang - Dalam sebuah pembicaraan saat dihubungi melalui ponsel pribadinya, Sekretaris DPC PAN Dawuan, Asep Soleh Pudin, memberikan konfirmasinya mengenai kehadiran dalam Acara Deklarasi Pemenangan Pasangan Ruhimat-Aceng Kudus yang dipimpin oleh Ketua Tim Pemenangan Neng Farah Puteri Nahlia. Acara tersebut digelar di kantor DPC PAN Subang pada Rabu, 28 Agustus 2024 pagi.
 
Neng Farah Puteri Nahlia, Anggota DPR RI serta Ketua DPD PAN Subang, dipercaya untuk memimpin tim pemenangan Pasangan Ruhimat dan Aceng Kudus dalam Pilkada 2024. Dalam acara deklarasi tersebut, Sekretaris DPC PAN Dawuan, Asep Soleh Pudin, turut hadir untuk memberikan dukungan kepada pasangan tersebut.
 
Dalam sambutannya, Neng Farah mengungkapkan rasa terhormatnya atas penunjukkan sebagai ketua tim pemenangan. Ia mengajak seluruh partai politik, relawan, dan simpatisan untuk bersatu demi kesuksesan pasangan Jimat-Aceng Kudus. "Kami bersyukur atas kepercayaan yang diberikan kepada kami sebagai ketua tim pemenangan. Kami siap untuk memenangkan pasangan Jimat-Aceng Kudus," ungkap Neng Farah di hadapan pendukungnya.
 
Neng Farah juga menegaskan bahwa kader PAN di Subang siap untuk membawa pasangan Jimat-Aceng Kudus meraih kemenangan, karena keduanya memiliki pengalaman dan pemahaman yang mendalam mengenai permasalahan di Subang. "Pasangan Jimat memiliki rekam jejak yang mumpuni. Kedua pasangan ini memiliki potensi besar untuk membawa perubahan positif bagi Subang," tambah Neng Farah.[Ernita simbolon]

TRANSFORMASINUSA NEWS

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih