NEWS BREAKING NEWS
Live
wb_sunny

Breaking News

Rapimnas GKN Konsolidasi dan Silaturahmi Keluarga Besar, Siap Menangkan Pilkada

Rapimnas GKN Konsolidasi dan Silaturahmi Keluarga Besar, Siap Menangkan Pilkada



 
TRANSFORMASINUSA.COM | Jakarta, Gerakan Kebangkitan Nusantara (GKN)  menyelenggarakan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) khusus GKN dengan tema "Konsolidasi dan Silaturahmi Keluarga Pimnas GKN".  Acara yang diselenggarakan pada pukul 15.00 WIB hingga waktu Maghrib,  di Kantor Pimnas Partai Kebangkitan Nusantara, Jl. Ki Mangunsarkoro No.16A 1, Menteng, Jakarta Pusat sabtu,(31/8/2024)

Rapimnas dihadiri oleh Ketua Umum Pimnas GKN Soegiarto Santoso, Sekretaris Jenderal David Salim, Bendahara Umum Marfuah dan Ketua Harian Endri Hendra Permana.Pengurus Harian Pimnas GKN, Calon pengurus PIMNAS, Pengurus PIMDA DKI, Pengurus PIMDA Banten, dan Pengurus PIMDA Jabar.
 
Rapimnas GKN  merupakan wadah penting untuk memperkuat soliditas dan sinergi dalam menghadapi dinamika politik menjelang Pilkada.  Acara ini menjadi momentum strategis untuk:
 
- Konsolidasi dan silaturahmi keluarga Pimnas GKN:  Mempererat tali persaudaraan dan  menciptakan suasana kekeluargaan antar pengurus.
- Reshuffle dan pengukuhan struktur PIMNAS baru: Menata kembali struktur organisasi untuk  menjalankan  program kerja dengan lebih efektif dan efisien.
- Membahas program konsolidasi setiap PIMDA GKN dengan Pimda PKN: Menjalin komunikasi dan kolaborasi  yang erat dengan  PIMDA PKN di seluruh wilayah.
- Menyegarkan dan memantapkan visi dan misi GKN:  Menghidupkan kembali semangat  dan tekad  dalam mengusung  visi dan misi GKN yang  berorientasi pada kemajuan bangsa.
- Memverifikasi PIMDA yang sudah ada struktur pengurus GKN dan wilayah yang belum ada struktur pengurus GKN di provinsi Indonesia lainnya:  Memetakan  keberadaan struktur  pengurus GKN di seluruh Indonesia dan  menetapkan target pembentukan pengurus Pimda di daerah yang belum ada.
- Membahas program dukungan dan pendampingan pemenangan Pilkada:  Merumuskan  strategi dan program  yang  konkret untuk  mendukung  dan  mendampingi  kandidat  yang  di usung  GKN dalam  Pilkada.
- Membahas potensi yang dapat digarap oleh pengurus GKN di seluruh wilayah: Mengeksplorasi  potensi  dan  peluang  yang  ada  di  masing-masing  wilayah  untuk  menjalankan  program  GKN  secara  optimal.
 
"Rapimnas ini menjadi momentum penting bagi GKN untuk semakin solid dan siap menghadapi Pilkada mendatang.  Kami berkomitmen untuk  bersinergi dan  bekerja keras dalam mendukung  kandidat yang diusung  GKN  di seluruh wilayah.  Dengan  rapimnas ini, 

Kami yakin GKN  akan  semakin kuat  dan  berkontribusi  positif  untuk  kemajuan  bangsa serta menjadi Sarana untuk Mengembangkan dan Memperluas Jaringan GKN diseluruh Indonesia," ujar M.David Salim 
 
Rapimnas GKN diharapkan  menjadi titik tolak bagi GKN untuk  memperkuat  keberadaannya  di  kancah  politik  nasional,  menjalankan  program  kerja  dengan  lebih  efektif,  “GKN bisa tumbuh berkembang secara keseluruhan dan Pimnas akan menjadi fasilitator ke seluruh Daerah, serta  mensukseskan  Pilkada  mendatang.,"Tandas M.David Salim "

rakor Gerakan Kebangkitan Nusantara hari ini, organisasi sayap PKN yg dipimpin oleh ketua umum Soegiarto  Santoso utk mendukung cagub dan cawagub Airin Ade di Prov BANTEN dgn membentuk kader2 GKN diseluruh prov Banten [RED/TiM]

TRANSFORMASINUSA NEWS

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih