NEWS BREAKING NEWS
Live
wb_sunny

Breaking News

Momen Bersejarah Luluk Iffatur Rocmah, S.S, M.Pd di Universitas Negeri Yogyakarta

Momen Bersejarah Luluk Iffatur Rocmah, S.S, M.Pd di Universitas Negeri Yogyakarta

TRANSFORMASINUSA.COM,JOGJAKARTA–Di Aula Lt.3 Gedung Sugeng Mardiyono Sekolah Pascasarjana Universitas Negeri Yogyakarta, Jl. Colombo No.1, Karangmalang, Yogyakarta, digelar acara promosi doktor dengan judul "Pola Pembelajaran Sentra dalam Mengembangkan Keterampilan Kolaborasi dan Pemecahan Masalah Anak Usia Dini". Acara tersebut menjadi momen bersejarah bagi Luluk Iffatur Rocmah, yang telah melalui perjuangan dalam ujian promosi doktor tersebut.pada sabtu.10 agustus2024
 
Dalam acara yang dihadiri oleh Dewan Penguji terdiri dari Prof.Dr. Siswantoyo, M.Kes, AIFO sebagai ketua penguji, Dr. Christina Fajar Sriwahyuniati, S.Pd, M.Or sebagai sekretaris penguji, Prof.Dr. Haryanto, M.Pd sebagai promotor/penguji, Dr. Arif Rohman, M.Si sebagai Ko-promotor/penguji, Dr. Ernawulan Syaodih, M.Pd dari UPI sebagai Penguji Utama 1, dan Prof.Dr. Harun, M.Pd sebagai Penguji Utama 2, pelantik dalam acara itu adalah Direktur Sekolah Pascasarjana Universitas Negeri Yogyakarta, Prof.Dr. Siswantoyo, M.Kes, AIFO.
 
Pukul 09.00 hingga 11.00, hadirin yang terdiri dari dosen, pengajar, keluarga, dan teman-teman sekolah Pascasarjana UNY program studi ilmu pendidikan turut bersuka cita merayakan kesuksesan Luluk Iffatur Rocmah dalam meraih gelar doktor kependidikan dalam bidang ilmu pendidikan. Pelantikan oleh Direktur Sekolah Pascasarjana kepada Luluk Iffatur Rocmah menjadi momen yang istimewa, yang juga disaksikan oleh Dr. Septi Budi Sartika, M.Pd dari Universitas Muhammadiyah Sidoarjo, serta beberapa dosen di fakultas psikologi dan ilmu pendidikan UMSIDA.

Setelah kegiatan promosi doktor dilakukan pelantikan oleh direktur sekolah pascasarjana kepada Luluk iffatur Rocmah sebagai doktor kependidikan dalam bidang ilmu pendidikan. Dan memberikan apresiasi dan mengangkat saudari sebagai DUTA atau brand ambasador Sekolah Pascasarjana yang ke-47 untuk turut mengembangkan keilmuan dan menjaga reputasi sekolah Pascasarjana universitas Negeri Yogyakarta.



 
Syarifudin SE, dari awak media, dalam mengomentari acara tersebut, "Promosi doktor ini tidak hanya memperlihatkan dedikasi dan kecerdasan kandidat, tetapi juga menggambarkan komitmen universitas dalam menghasilkan para akademisi berkualitas. Selamat kepada Luluk Iffatur Rocmah atas pencapaian gemilangnya, semoga menjadi inspirasi bagi generasi selanjutnya." penyamapaian tersebut mencerminkan penghargaan atas prestasi serta harapan yang diberikan kepada Luluk Iffatur Rocmah,"terangnya[Red/tim]

TRANSFORMASINUSA NEWS

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih