NEWS BREAKING NEWS
Live
wb_sunny

Breaking News

Menjelang Memperingati HUT Kemerdekaan RI Yang ke-79 Camat Waled Kabupaten Cirebon Mengadakan 13 Kegiatan Perlombaan se-Kecamatan Waled

Menjelang Memperingati HUT Kemerdekaan RI Yang ke-79 Camat Waled Kabupaten Cirebon Mengadakan 13 Kegiatan Perlombaan se-Kecamatan Waled


TRANSFORMASINUSA.COM | Waled - Dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-79 Aat Hartati sebagai Camat Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon melakukan Pembukaan perlombaan di seluruh desa yang ada di Kecamatan Waled. Selasa (06/08/2024).

Hari ini Kegiatan Minggu ke-2 pada Selasa, 06 Agustus 2024 acara perlombaan Gerak Jalan diikuti oleh 19 Sekolahan tingkat SMP dan SMA/SMK Sederajat dibuka oleh Ibu Camat Waled Aat Hartati D.Pd..M. Pd dan juga dihadiri oleh Wakapolsek Iptu Muhroni dan Danramil Suharyoto sebagai tiga pilar saat pelaksanaan Start lomba gerak jalan di Bendung Ambit.

"Pada Hari ini kegiatan minggu ke-2 untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-79 tingkat Kecamatan Waled, semua rangkaian ada 13 Kegiatan mulai Tanggal 1 sampai 17 Agustus 2024 dan ini merupakan kegiatan Gerak Jalan tingkat SMP dan SMA/SMK ada 19 peserta putra-putri jarak yang di tempuh dari Bendung Ambit sampai Balai Desa Waled Asem. " Kata Camat Aat Hartati.

"Kegiatan tahun ini menyebar di setiap desa kebagian tempat kegiatan jadi merata, dan kemarin sudah dilaksanakan ada Senam ibu-ibu, Sepak Bola, Voli antar Instansi Desa, dan Gerak Jalan SD jadi ke depannya masih banyak kegiatan yang lain sampai tanggal 16 Agustus 2024 dan pada tanggal 17 Agustus 2024 adalah puncak perayaan HUT Kemerdekaan RI. "lanjut Aat Hartati.

Selain itu, kata Aat Hartati, dia juga ingin menjadikan Bendung Ambit sebagai destinasi Desa Wisata karena merupakan Icon Kecamatan Waled. 


[ RED ] ADE ILHAM

TRANSFORMASINUSA NEWS

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih