NEWS BREAKING NEWS
Live
wb_sunny

Breaking News

 Kodim 0605/Subang Gelar Doa Bersama dalam Rangka HUT RI ke-79 Tahun 2024

 Kodim 0605/Subang Gelar Doa Bersama dalam Rangka HUT RI ke-79 Tahun 2024


TRANSFORMASINUSA.COM | Subang, Sebagai ungkapan rasa syukur dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia Tahun 2024, Kodim 0605/Subang menggelar doa bersama, bertempat di di Masjid An-Nur Makodim 0605/Subang Jl. Mayjen Sutoyo No 27 Subang. Kamis, 15/08/2024.

Kegiatan yang diikuti Dandim 0605/Subang beserta seluruh anggota yang beragama Islam, diawali dengan sholat Dhuhur berjamaah dilanjut doa bersama yang dipimpin oleh Serda Nurohmat.

Pada kesempatan tersebut Komandan Kodim 0605/Subang, Letkol Inf Achmad Zaki, S.Sos., M.M., M.Ipol., mengungkapkan bahwa doa bersama ini merupakan salah satu bentuk syukur dan harapan kita kepada Allah SWT agar bangsa Indonesia senantiasa diberikan perlindungan , keselamatan dan kemakmuran.

“Hari ini, kita berkumpul untuk merenung dan bersyukur atas segala pencapaian dan kemerdekaan yang telah kita nikmati selama ini” ungkap Dandim Subang.

Menurutnya, sebagai warga negara yang baik, sudah sepatutnya kita selalu menghargai dan memelihara nilai-nilai kemerdekaan yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan kita.

“Mari kita jadikan semangat perjuangan dan pengorbanan para pahlawan sebagai sumber inspirasi untuk terus berkontribusi dalam pembangunan bangsa ini” Tegas Dandim Subang
[Red]wandi
Sumber:puspen kodim subang 0605/ jawa barat

TRANSFORMASINUSA NEWS

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih