NEWS BREAKING NEWS
Live
wb_sunny

Breaking News

Kaperwil Aceh Rifki Randa menghadiri Pernikahan Ketua Remaja Masjid Raya Baiturrahman Aceh Adli

Kaperwil Aceh Rifki Randa menghadiri Pernikahan Ketua Remaja Masjid Raya Baiturrahman Aceh Adli

 
TRANSFORMASINUSA.COM | ACEH,Rabu (14/8/2024) pagi di Masjid Raya Baiturrahman Aceh, terjadi prosesi pernikahan yang khidmat dan nyaman antara Adli, S. Pd. M. Pd., putra dari alm. Bapak Ibrahim Ismail & Ibu Fadhlillah Yusuf, dengan Nur Afifah, S. Pd. M. Pd., putri dari Bapak Drs. Kamarullah & Ibu Ainul Mardliah, S. Pd. Pernikahan yang dihadiri oleh seluruh keluarga besar Remaja Masjid Raya Baiturrahman Aceh dan beberapa tamu undangan dari luar berjalan lancar.
 
Rifki Randa, hadir sebagai tamu undangan pernikahan Adli, turut menikmati proses akad berlangsung. Di samping itu, ia didampingi oleh Waldy Tanjung sebagai perwakilan dari Remaja Masjid. Kehadiran Rifki Randa dalam acara pernikahan ini tidak hanya untuk menyaksikan prosesi pernikahan, tetapi juga sebagai upaya untuk membangun relasi dan silaturahmi yang kuat dengan pihak Remaja Masjid Raya Baiturrahman Aceh.
 
Dalam ungkapan harapannya, Rifki Randa berdoa agar pernikahan Adli dan Nur Afifah diberkahi dengan keberkahan, cinta, dan rahmat, hingga ke surga. "Moga pernikahan ini Sakinah, mawaddah, warahma, hingga ke jannah Allah, Aamiin," ucap Rifki Randa dengan penuh haru dan doa yang tulus>[Red/tim]

TRANSFORMASINUSA NEWS

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih