NEWS BREAKING NEWS
Live
wb_sunny

Breaking News

Empowering Millennials Strategi Literasi Keuangan Bersama TransformasiNusa.com dan Bullcom Community

Empowering Millennials Strategi Literasi Keuangan Bersama TransformasiNusa.com dan Bullcom Community



TRANSFORMASINUSA.COM | Jakarta,(24/8) Semakin pesatnya perkembangan zaman, membuat segalanya serba digital. Termasuk di dunia keuangan yang ikut serta serba digital. Dimulai dari investasi, transaksi pembayaran, bahkan melakukan pinjaman bisa dilakukan secara online,di BullishFX Community lah Tempatnya yang berlokasi Gedung Neo Soho Lantai 32 Jl. Letjend S Parman Kav 32 Grogol Petamburan Jakarta Barat.

Dalam Webinar ini,bukan hanya dari Jakarta saja akan tetapi dari berbagai Kotapun Ikut Hadir dalam mengikuti acara Webinar Literasi Keuangan untuk Millenial dan Gen Z salah satunya dari Jawa Barat yaitu Kota Bandung,Subang dan Karawang yang di Koordinir Oleh Kaperwil Media Transformasinusa.com Yusep beserta Timnya dan para jajaran pengurus dari Media Transformasinusa.com Pusat.

Menurut Mentor Bullcom Jakarta M.David Salim mengatakan " BFX adalah satu satunya System yang Tercanggih dan Luar Biasa untuk memulai perdagangan kuantitatif, mewujudkan perdagangan cerdas otomatis, pemantauan real-time dan pelacakan algoritma data besar itulah Luar Biasanya System' BFX ini " Ucap David Salim "

Menurutnya, di Indonesia, para generasi millennial (Gen Y) dan Gen Z saat ini ini yang saya Ketahui telah mendominasi seluruh kehidupan karena memang generasi tersebut sedang berada dalam usia produktif. Ditambah lagi fakta bahwa dua generasi tersebut sangat menguasai teknologi yang maju, pola pikir yang lebih terbuka, dan lebih konsumtif. Padahal sebenarnya, literasi keuangan sangat penting bagi dua generasi tersebut sekalipun memiliki rentang jarak tahun kelahiran yang jauh " Ucap David Salim "

Senada Menambahkan " Webinar Literasi keuangan adalah pengetahuan seseorang tentang bagaimana cara mengelola keuangan pribadi supaya hidupnya lebih sejahtera. Sebenarnya, literasi keuangan ini menjadi kebutuhan paling dasar untuk setiap orang supaya terhindar dari masalah keuangan. 

Padahal, jika setiap individu memiliki literasi keuangan yang cukup justru dapat menunjang kehidupannya lebih sejahtera. Melalui pengelolaan keuangan yang tepat dan bagaimana pemahaman literasi keuangan yang baik, maka taraf hidup masyarakat dan keamanan finansial akan lebih meningkat " Ucap David Salim ".

Tak hanya itu,para Member diajarkan bagaimana cara mengelola Keuangan yang benar,belanja yang cukup serta kebutuhannya,dengan cara dan Webinar ini David Salim mengajar dengan Simbolis dan contoh cara menginterilisasi keuangan yang benar dengan cara kita untuk masa depan yang akan datang serta menjelaskan bagaimana caranya agar kita bisa uang itu bisa kita Simpan dengan baik, di Bullcom Community lah tempat yang tepat untuk belar dengan metode metode yang di ajarkan oleh David Salim Selaku Mentor dan CEO PT.Oval Kapital yang berlangsung dari jam 13:00 Wib sampai dengan Selesai Acara.

Acara Webinar ini dilanjutkan dengan Sesi Foto bersama dilanjutkan dengan pembagian Doorprize dari Ketua Pelaksana dilanjutkan dengan Makan Malam




[ RED / TIM ]


TRANSFORMASINUSA NEWS

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih