NEWS BREAKING NEWS
Live
wb_sunny

Breaking News

Duta Besar Tunisia Mohamad Trabelsi Diharapkan Sumbang Langkah Penting Bagi Kemajuan Kendaraan Listrik di Indonesia

Duta Besar Tunisia Mohamad Trabelsi Diharapkan Sumbang Langkah Penting Bagi Kemajuan Kendaraan Listrik di Indonesia

TRANSFORMASINUSA.COM–Jakarta,Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, akan melaksanakan upacara penerimaan surat kepercayaan dari Duta Besar luar biasa dan berkuasa penuh (LBBP) dari 10 negara, termasuk Negara Tunisia. Upacara tersebut akan berlangsung hari ini di Istana Merdeka, Jakarta, pukul 09.30 WIB. Penyerahan surat kepercayaan ini menandai dimulainya tugas resmi para Duta Besar tersebut di Indonesia pada kamis,(8/8/2024)
 
Para Duta Besar yang akan menyerahkan surat kepercayaan berasal dari berbagai negara, antara lain Brunai Darussalam, Republik Kuba, Republik Tunisia, Federasi Rusia, Republik Bulgaria, Papua Nugini, Amerika Serikat, Republik Lithuania, Republik Makedonia Utara, dan Republik Slovenia.
 
Dalam acara tersebut, Presiden Joko Widodo juga memimpin pembacaan sumpah duta besar yang kemudian diulang oleh para dubes. Salah satu dari 10 duta besar yang dilantik adalah Mohammad Trabelsi, yang menjabat sebagai Duta Besar Tunisia untuk Republik Indonesia.
 
Mohammad Trabelsi menyampaikan, "Alhamdulillah acara berjalan lancar diharapkan bisa menjadi langkah penting mewujudkan ekosistem kendaraan listrik di tanah air yang telah disampaikan Bapak Presiden." Ucapan ini mencerminkan harapan akan kerjasama yang erat antara Indonesia dan negara-negara yang diwakili oleh para Duta Besar tersebut untuk mendorong perkembangan sektor kendaraan listrik sesuai dengan visi Presiden Joko Widodo.[Red/tim]

TRANSFORMASINUSA NEWS

TNC GROUP CHATT ME

Kritik dan Sarang bisa melalui kolom dibawah ini,Terima Kasih